Profil Cassandra Lee Artis yang Bintangi Belasan Sinetron di Usia Muda: Biodata, Umur, Pacar dan Instagram

- 1 Januari 2022, 14:33 WIB
Profil Cassandra Lee artis yang bintangi belasan sinetron di usia muda lengkap dengan biodata, umur, pasangan dan akun Instagram.
Profil Cassandra Lee artis yang bintangi belasan sinetron di usia muda lengkap dengan biodata, umur, pasangan dan akun Instagram. /Tangkap layar Instagram.com/@cassandraslee

BERITA DIY - Berikut informasi profil Cassandra Lee artis yang telah bintangi belasan judul sinetron dan film di usia muda. Ketahui juga biodata, umur, pacar hingga akun Instagram (IG) miliknya.

Cassandra Lee menjadi salah satu artis muda yang cukup sukes di dunia hiburan tanah air. Dara berusia 20 tahun ini telah membintangi belasan judul sinetron diusianya yang masih terbilang belia.

Tidak hanya sinetron dan film, Cassandra Lee juga kerap mendapatkan peran di berbagai judul FTV. Terbaru artis cantik ini akan tampil di film berjudul "Mencari Putih Abu-Abu" yang segera rilis dalam waktu dekat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Madam Pang, Manajer Timnas Thailand yang Banyak Disorot Setelah Laga Final Lawan Indonesia

Biodata Cassandra Lee

Nama Lengkap : Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee

Asal : Jakarta

Tanggal Lahir : 15 Maret 2001

Umur : 20 Tahun

Akun Instagram : @cassandraslee

Akun TikTok : @cassandraslee

Profesi : Artis, Model dan Penyanyi

Baca Juga: Profil Cassandra Angelie, Pemain Ikatan Cinta yang Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online

Profil Cassandra Lee

Dikenal luas sebagai aktor yang membintangi belasan judul sinetron, film dan FTV, Cassandra Lee justru mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi.

Dia pernah tergabung dengan grup vokal atau girl band bernama Elvoil namun tak bertahan lama.

Meskipun tak lagi bergabung bersama Elvoil, Cassandra Lee tetap berkarir di dunia tarik suara dan merilis sejumlah single mulai dari Malu Tapi Mau hingga Pelangi.

Baca Juga: Profil Dara Ayu Bajol Ndanu Management: Kelahiran Tahun Berapa, Akun IG hingga Pacar

Karir Cassandra Lee sebagai artis dimulai pada tahun 2012 ketika ia membintangi sinetron Hanya Kamu dan berperan sebagai Olin.

Salah satu judul sinetron yang melambungkan nama Cassandra Lee adalah Anak Langit yang tayang di tahun 2019-2021, dimana ia berperan sebagai Selina dan menjadi lawan main dari Caesar Hito.

Sementara di dunia film, karir Cassandra Lee dimulai ketika ia terlibat dalam film Tiger Boy yang rilis tahun 2015 dan berperan sebagai Citra.

Baca Juga: Profil Irfan Bachdim Pahlawan Kemenangan Persis Solo di Final Liga 2: Perjalanan Karir, Umur, Pasangan dan IG

Saat ini belum diektahui siapa pacar dari Cassandra Lee, namun ia diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan artis Rendy Marten.

Cassandra Lee dan Rendy Martin diketahui merajut kisah kasih pada tahun 2015 dan hubungan keduanya berakhir setelah pacaran selama kurang lebih empat tahun.

Itulah informasi profil Cassandra Lee, artis yang telah bintangi belasan judul sinetron di usia muda lengkap dengan biodata, umur, pacar hingga akun Instagram (IG).***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x