Profil Adinia Wirasti Tampil Memukau di Youtube Rewind Indonesia 2021, Film Terbarunya Kamu Tidak Sendiri

- 31 Desember 2021, 12:44 WIB
Profil lengkap Adinia Wirasti tampil memukau di YouTube Rewind Indonesia 2021, awal karier di dunia hiburan Indonesia.
Profil lengkap Adinia Wirasti tampil memukau di YouTube Rewind Indonesia 2021, awal karier di dunia hiburan Indonesia. /Instagram.com/@adiniawrst

BERITA DIY - Simak profil lengkap Adinia Wirasti yang tampil memukau di YouTube Rewind Indonesia 2021 dan awal karir Adinia Wirasti di dunia hiburan Indonesia.

Salah satu nama yang cukup menjadi sorotan di YouTube Rewind Indonesia 2021 ialah Adinia Wirasti, dengan penampilannya yang anggun dan elegan.

YouTube Rewind Indonesia 2021 ini digarap oleh YouTuber ternama Candra Liow dan Aulion sebagai director.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bryan Furran, Cast Rewind Indonesia 2021 yang Jarang Upload Konten YouTube

Pada YouTube Rewind Indonesia 2021 kali ini Adinia Wirasti diceritakan sebagai seorang guru di awal scene, dan di akhir scene ia gambarkan sebagai sosok Ibu Pertiwi.

Atas penampilan Adinia Wirasti yang memukau dan terlihat ikonik ini, banyak yang membicarakan tentang dia hingga profil si artis.

Profil Adinia Wirasti, lahir pada 19 Januari 1987 ini memulai karir di dunia hiburan Indonesia sebagai salah satu model saat usianya masih remaja.

Baca Juga: Profil dan Biodata Cynthiara Alona, Model dan Artis yang Pernah Membintangi di Sinetron Cinta Fitri

Nama dan profil Adinia Wirasti mulai dikenal ketika tahun 2002 ia ikut membintangi film Ada Apa Dengan Cinta?, yang kala itu film ini menjadi hits pada kala itu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x