Profil Giring Ganesha, Ketua PSI yang DO Saat Anies Baswedan Jadi Dosen di Universitas Paramadina

- 30 Desember 2021, 14:40 WIB
Profil Giring Ganesha sebagai Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) dengan agama Islam, diketahui pernah DO (drop out) saat Anies Baswedan jadi dosen di Universitas Paramadina.
Profil Giring Ganesha sebagai Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) dengan agama Islam, diketahui pernah DO (drop out) saat Anies Baswedan jadi dosen di Universitas Paramadina. /Kolase tangkap layar Instagram.com/@giring dan Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Usai pidato, profil Giring Ganesha sebagai Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) dengan agama Islam, diketahui pernah DO (drop out) saat Anies Baswedan jadi dosen di Universitas Paramadina.

Pidato Giring Ganesha yang menyindir sosok Anies Baswedan terjadi saat momen puncak Hari Ulang Tahun ke-7 PSI pada Rabu, 22 Desember 2021.

Bukannya simpati, publik di media sosial, terutama Twitter malah mengungkapkan ketidaksetujuan pandangan Giring Ganesha terhadap pemerintahan Anies Baswedan di Jakarta.

Baca Juga: Profil Chanathip Songkrasin Pencetak Brace di Laga Final Piala AFF Indonesia vs Thailand: Biodata, Umur, IG

Pada salah satu tweet dari akun Twitter @enggalpamu***, diketahui Giring Ganesha sempat menempuh pendidikan di Universitas Paramadina.

Diketahui, Giring Ganesha mengambil S1 jurusan Ilmu Hubungan Internasional. Bersamaan pada waktu itu, Anies Baswedan jadi dosen di jurusan yang sama.

Berikut profil Giring Ganesha yang kini ketum PSI dan viral karena diketahui DO dari Universitas Paramadina.

Baca Juga: Profil Alfeandra Dewangga yang Disorot saat Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF: IG hingga Pacar

Giring Ganesha adalah lelaki kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983 dengan agama Islam dan kini berumur 38 tahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x