Profil dan Biodata Cynthiara Alona, Model dan Artis yang Pernah Membintangi di Sinetron Cinta Fitri

- 31 Desember 2021, 12:01 WIB
Profil dan biodata Cynthiara Alona, model dan artis yang pernah membintangi di sinetron Cinta Fitri Season 1.
Profil dan biodata Cynthiara Alona, model dan artis yang pernah membintangi di sinetron Cinta Fitri Season 1. /Instagram.com/@quenalona_sexyangel

BERITA DIY – Berikut ini profil dan biodata Cynthiara Alona, model dan artis yang pernah membintangi di sinetron Cinta Fitri.

Mungkin beberapa orang sudah tahu tentang Cynthiara Alona, seorang model dan aktris Indonesia yang memiliki paras yang cantik.

Bagi pecinta sinetron Cinta Fitri pasti mengenal Cynthiara Alona yang pernah ikut membintangi sinetron Cinta Fitri Season 1.

Baca Juga: Profil Cynthiara Alona, Artis Film Horror yang Ditangkap karena Dugaan Prostitusi di Hotel Miliknya

Cut Cynthiara Alona atau yang biasa kita kenal dengan nama Cynthiara Alona merupakan seorang model dan aktris Indonesia. Cynthiara lahir pada tanggal 7 Juli 1985 di Kota Medan, Indonesia.

Chynthiara merupakan keterunan yang berdarah Aceh – Jawa. Ia mengawali kariernya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank.

Dari model dan bintang iklan tersebut namanya mulai dikenal sebagai model ini mulai dikenal dalam film Kutunggu Jandamu (2008).

Baca Juga: Waduh, Kasus Prostitusi di Hotel Cynthiara Alona Libatkan 15 PSK Di Bawah Umur

Selain itu, peran pertama antagonis dimulai lewat peran Lia dalam sinetron Cinta Jangan Buru-Buru (2007) bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x