Profil dan Biodata Bryan Furran, Cast Rewind Indonesia 2021 yang Jarang Upload Konten YouTube

- 31 Desember 2021, 12:10 WIB
Biodata dan profil Bryan Furran (tengah), pemain atau cast Rewind Indonesia 2021 di YouTube. Lelaki dengan agama Kristen ini tampil pertama di konten YouTube kolaborasi tersebut.
Biodata dan profil Bryan Furran (tengah), pemain atau cast Rewind Indonesia 2021 di YouTube. Lelaki dengan agama Kristen ini tampil pertama di konten YouTube kolaborasi tersebut. /Tangkap layar Instagram.com/@bryan_furran

BERITA DIY - Simak biodata dan profil Bryan Furran, pemain atau cast Rewind Indonesia 2021 di YouTube. Lelaki dengan agama Kristen ini tampil pertama di konten YouTube kolaborasi tersebut.

Bryan Furran adalah YouTuber 'pemalas'. Pasalnya, ia jarang unggah video di YouTube. Namun, sekali upload, jutaan view berhasil ia ambil.

Meski demikian, Bryan Furran adalah YouTuber veteran. Ia memulai kanal YouTube-nya pada tahun 2012.

Baca Juga: Profil dan Biodata Cynthiara Alona, Model dan Artis yang Pernah Membintangi di Sinetron Cinta Fitri

Melalui kanal tersebut, ia kerap memvisualisasikan apa yang ada dipikirannya menjadi hal yang menarik dan kreatif untuk ditonton.

Karena sejumlah video-nya, Bryan Furran kerap disebut sebagai si content creator yang sering membelah diri jadi 2.

Ini terjadi, karena dalam beberapa video di kanal YouTube miliknya, Bryan Furran berposisi sebagai pemeran utama sekaligus sampingan. Tak percaya? Coba cek videonya yang berjudul 'Membantu Bikin Iklan YouTuber yang Kerasukan'.

Baca Juga: Profil Ali Nurdin yang Meninggal Dunia Hari Ini, Pelawak yang Dekat dengan Doyok, Kadir dan Eko Patrio

Profil Bryan Furran

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x