Profil Dedik Setiawan Striker Timnas Indonesia yang disorot vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup

- 1 Januari 2022, 20:52 WIB
Profil Dedik Setiawan striker Timnas Indonesia yang disorot vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang disiarkan RCTI.
Profil Dedik Setiawan striker Timnas Indonesia yang disorot vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang disiarkan RCTI. /tangkap layar IG @setiawan.dedik27

BERITA DIY - Simak profil Dedik Setiawan striker Timnas Indonesia yang disorot vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Dedik Setiawan kembali diturunkan sebagai starting eleven Timnas Indonesia vs Thailand di leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Dalam pertandingan ini, Dedik Setiawan disorot karena saat mendapat umpan dari rekannya kerap termanfaatkan dengan baik.

Baca Juga: Thailand Ternyata Disanksi Doping oleh WADA, Berdampak di Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 vs Timnas Indonesia

Bahkan pada menit ke 29, umpan matang dari Pratama Arhan belum dapat dimaksimalkan oleh Dedik. Padahal Timnas tengah mengejar ketertinggalan agregat gol.

Hingga turun minum babak pertama, Timnas Indonesia mengungguli Thailand dengan skor 1-0. Gol skuad Garuda diciptakan oleh Ricky Kambuaya.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Lantas, siapa Dedik Setiawan?.

Dedik Setiawan merupakan putera asli kelahiran Kabupaten Malang, 27 Juni 1994. Artinya saat ini, Ia berusia 28 tahun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x