Profil Gabriella Ekaputri, Sahabat Hanggini yang Diduga Dekat dengan Junior Roberts: Umur hingga Instagram

- 2 Januari 2022, 17:44 WIB
Profil dan biodata lengkap Gabriella Ekaputri, sahabat Hanggini yang diduga dekat dengan Junior Roberts, lengkap umur dan akun Instagram IG.
Profil dan biodata lengkap Gabriella Ekaputri, sahabat Hanggini yang diduga dekat dengan Junior Roberts, lengkap umur dan akun Instagram IG. /Instagram.com/@gabriellaekaputri

BERITA DIY - Profil Gabriella Ekaputri, sahabat Hanggini yang diduga dekat dengn Junior Roberts, lengkap dengan biodata seperti umur hingg Instagram atau akun IG.

Belum lama ini, jagat media sosial Instagram heboh karen sebuah foto yang diduga Junior Roberts tengah dekat dengan seorang wanita yang diduga bernama Gabrielle Ekaputri, sahabat Hanggini.

Slah seorang akun instagram mengunggah dua foto foto yang membuah heboh dunia maya dana mengaitaknnya dengan Gabriella Ekaputri, Hanggini, dan Junior Roberts.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shin Tae-yong, Pelatih yang Sukses Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF Suzuki Cup 2021

"the answer of all the clues. the full version video will be uploaded on @spillandchillbaby," tulis pemilik akun instagram @playitsafebabyofficial pada 1 Januari 2022.

Unggahan instagram tersebut kemudian dikomentari sejumlah netizen yang mengaitkannya dengan Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri.

"Ga nyangka gw anjir gaby kok bisa," komentar @cndyyysa.

"yg cowo mirip junior," tulis @farikhacahya.

"Itu sih gaby sama siapa," tmbh @lesyeuxdnando_.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x