Profil dan Biodata Nindy Ellesse, Penyanyi dan Politikus yang Meninggal Dunia: Penyebab, Partai Apa, Akun IG

- 3 Januari 2022, 13:45 WIB
Simak profil dan biodata Nindy Ellesse yang meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari 2022.
Simak profil dan biodata Nindy Ellesse yang meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari 2022. /Instagram @senimannusantaraofficial/

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Nindy Ellesse, penyanyi dan politikus yang dikabarkan meninggal dunia berikut penyebab kematian, dari partai apa, akun IG, dan informasi lainnya.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan dan politik tanah air. Pasalnya, Nindy Ellesse meninggal dunia kemarin, Minggu, 2 Januari 2022. Berita tersebut diumumkan oleh sejumlah selebriti.

Informasi Nindy Ellesse yang menutup usia pada umur 54 tahun diumumkan oleh penyanyi Lita Zen melalui unggahan foto di Instagram hingga aktor senior Harvey Malaihollo di Instagram Story.

Baca Juga: Profil Tung Desem Waringin Pengusaha Apa? Simak Bisnis dan Harta Kekayaan atau Net Worth Si Motivator

"Thank you for the privilege of being your friend till the very end. RIP dear @nindy_ellesse," tulis Instagram @harveymalaihollo.

Sementara Lita Zen mengunggah sosok foto Nindy Ellesse dengan latar belakang hitam yang mengumumkan wanita tersebut telah berpulang.

"Gone but never forgotten. Rest in peace, dear friend @nindy_ellesse you’ll be with me forever," tulis Instagram @litazen.

Baca Juga: Profil Nindy Ellesse, Penyanyi Senior dan Politikus yang Meninggal Dunia Hari Ini: Biodata, Karier, dan Lagu

Belum ada keterangan penyebab Nindy Ellesse meninggal dunia. Tampaknya, wanita kelahiran 1967 itu sempat dirawat di Rumah Sakit jika melihat unggahan dari Instagram Story Harvey.

Nindy Ellesse yang meninggal dunia memiliki karier gemilang di dunia tarik suara sebagai penyanyi. Tak sampai disitu, ia juga terjun sebagai politikus di Tanah Air. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x