Profil Nindy Ellesse, Penyanyi Senior dan Politikus yang Meninggal Dunia Hari Ini: Biodata, Karier, dan Lagu

- 3 Januari 2022, 11:00 WIB
Berikut profil Nindy Ellesse serta biodata, karier, dan lagu dari penyanyi dan politikus yang meninggal dunia hari ini.
Berikut profil Nindy Ellesse serta biodata, karier, dan lagu dari penyanyi dan politikus yang meninggal dunia hari ini. /Instagram.com/@nindy_ellesse

BERITA DIY - Inilah profil Nindy Ellesse yang meninggal dunia pada hari ini, lengkap dengan biodata, karier sebagai penyanyi serta politikus, dan lagu yang dimiliki oleh dirinya.

Kabar duka kembali menyelimuti khususnya dunia hiburan di Indonesia, salah satu penyanyi senior yang kondang pada era 1980-an yaitu Nindy Ellesse dikabarkan meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Nindy Ellesse diketahui meninggal dunia pada usia 54 tahun setelah mengidap salah satu penyakit yang membuat dirinya sebelumnya harus menjalani perawatan selama beberapa waktu terlebih dahulu.

Baca Juga: Profil Ricky Kambuaya, Pemain Timnas yang 2x Jadi Pemain Terbaik Piala AFF 2020: Siap Main di Luar Negeri

Nama Nindy Ellesse memang begitu telah lekat dalam ingatan bagi penggemar dunia tarik suara atau hiburan tanah air, khususnya bagi yang mengikuti karier dirinya di era tahun 1980-an hingga awal 1990.

Tak hanya itu, profil yang dimiliki oleh Nindy Elesse sendiri juga sangat menarik untuk disimak mengenai biodata serta karier atau kiprahnya di berbagai bidang yang pernah dijalani oleh dirinya.

Beberapa deretan lagu yang menghiasi karier Nindy Ellesse hingga kini juga masih dapat diketahui dan dinikmati oleh berbagai banyak kalangan di berbagai layanan streaming yang dapat didengarkan sampai saat ini.

Baca Juga: Profil Gabriella Ekaputri, Sahabat Hanggini yang Diduga Dekat dengan Junior Roberts: Umur hingga Instagram

Sebelumnya mengenai biodata yang dimiliki oleh Nindy Ellesse sendiri diketahui dirinya merupakan seorang wanita yang lahir di Ambon tepatnya pada 16 April 1967 yang lalu.

Mengenai latar belakang keluarga yang dimiliki oleh dirinya, berdasarkan beberapa sumber diketahui bahwa Nindy Ellesse sendiri merupakan anak kedua dari 5 orang bersaudara yang merupakan saudara kandungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x