Jadwal Bola Hari Ini dan Minggu Pertama Januari: BRI Liga 1 dan Liga Inggris, Tayang di Indosiar

- 3 Januari 2022, 16:00 WIB
ILUSTRASI - Lengkap jadwal bola Liga Inggris hari ini dan pekan pertama putaran kedua BRI Liga 1.
ILUSTRASI - Lengkap jadwal bola Liga Inggris hari ini dan pekan pertama putaran kedua BRI Liga 1. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Update jadwal bola hari ini dalam pertandingan Liga Inggris, serta BRI Liga 1 yang akan memulai minggu pertama lengkap dengan waktu tayang di Indosiar.

Berbagai pertandingan akan menghiasi dalam jadwal beberapa liga salah satunya adalah Liga Inggris atau Premier League yang akan melangsungkan laga dari beberapa tim unggulan di dalamnya.

Pada jadwal bola hari ini yang telah dirilis diketahui beberapa pertandingan penting akan berlangsung dalam Liga Inggris tepatnya malam ini yang menghadirkan salah satu tim besar yaitu Manchester United berhadapan dengan Wolverhamton Wanderes.

Baca Juga: SEA Games 2022: Jadwal, Cabor yang Dipertandingkan, dan Prediksi Calon Juara Umum

Selain itu, BRI Liga 1 juga akan kembali melangsungkan pertandingan yang akan dimulai pada minggu pertama Januari 2022 dengan jadwal putaran kedua yang telah resmi dirilis oleh PT. LIB beberapa waktu yang lalu.

Dalam jadwal BRI Liga 1 yang akan berlangsung mulai minggu pertama itu diketahui akan menampilkan pertemuan kembali beberapa tim yang sebelumnya telah bertemu dalam putaran pertama yang telah berakhir pada Desember 2021.

Rencananya jadwal setiap pertandingan BRI Liga 1 ini merupakan seri ketiga yang akan dilangsungkan di beberapa stadion yang terletak di Pulau Bali dan telah dilakukan verifikasi kelayakan untuk bertanding.

Baca Juga: Ini Sosok Pacar yang Buat Pratama Arhan Tampil Cemerlang di Piala AFF Suzuki Cup 2021?

Sedangkan untuk jadwal bola hari ini khususnya yang akan berlangsung dalam Liga Inggris atau Premier League sendiri akan terdapat hanya 1 pertandingan yang akan dilangsungkan antara Manchester United vs Wolverhamton.

Partai yang akan mempertemukan Manchester United vs Wolverhamton dalam jadwal Liga Inggris hari ini tersebut nantinya akan dilangsungkan di markas Setan Merah yaitu Old Trafford dan memulai kick off pada pukul 00.30 WIB dini hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x