4 Pemain Keturunan Siap Dinaturalisasi Untuk Bela Timnas Indonesia, Siapa Saja?

- 5 Januari 2022, 10:00 WIB
Sandy Walsh menjadi satu dari empat pemain keturunan bersama Jordi Amat, Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen yang akan dinaturalisasi oleh PSSI.
Sandy Walsh menjadi satu dari empat pemain keturunan bersama Jordi Amat, Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen yang akan dinaturalisasi oleh PSSI. /Instagram.com/@sandywalsh

BERITA DIY - Kabar gembira bagi sepak bola Indonesia, empat pemain keturunan siap dinaturalisasi. Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen menjadi dua nama terbaru.

EXCO PSSI, Hasani Abdulgani yang bertugas mengurus proses naturalisasi ke empat pemain naturalisasi yang diajukan oleh pelatih Timnas, Shin Tae-yong mengatakan bahwa ada perkembangan terbaru.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hasani mengatakan coach STY sudah menghubungi Mees Hilgers. Sementara melalui agennya, Ragnar Oratmangoen juga menyatakan berminat membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sandy Walsh, Pemain Bola Asal Belanda Salah Satu Calon Pemain Naturalisasi PSSI

"Breaking News (Pemain Turunan): Coach Shin Tae Yong sudah teleponan sama Mees Hilgers. Ragnar Oratmangoen, melalui agennya mengatakan berminat bermain untuk Timnas. Semoga ASAP, dokumen kedua pemain tersebut segera di collect," tulisnya di Instagram @hasaniabdulgani, Rabu, 5 Januari 2022.

Sementara itu dua pemain lain, Sandy Walsh dan Jordi Amat sudah lebih dulu diproses naturalisasinya sebab keduanya sejak lama menyatakan kesiapannya membela Timnas Indonesia.

"Dua pemain lainnya, Sandy Walsh dan Jordi Amat segera diproses. Garuda Didadaku. Believe!," sambung Hasani Abdulgani.

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen, Pemain Naturalisasi Baru Indonesia: Biodata, Keturunan, Karier, dan IG

Sebagaimana diketahui, pelatih Shin Tae-yong meminta kepada PSSI untuk menaturalisasi empat pemain keturunan, Sandy Walsh, Jordi Amat, Mees Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x