Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini, 7 Januari 2022: Ada PSS Sleman vs Persiraja dan Persib vs Persita

- 7 Januari 2022, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini atau 7 Januari 2022.
ILUSTRASI - Ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini atau 7 Januari 2022. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Berbagai jadwal pertandingan BRI Liga 1 akan kembali digelar pada hari ini atau pada 7 Januari 2022, ada laga antara PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung vs Persita Tangerang.

Babak putaran kedua akan menghadirkan sederet jadwal dalam pertandingan BRI Liga 1 yang rencananya akan kembali digelar tepatnya pada hari ini atau pada 7 Januari 2022 mulai sore hari.

Terdapat 2 pertandingan yang telah masuk ke dalam jadwal yang akan menghiasi lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 pada hari ini, beberapa partai tersebut akan menghadirkan pertemuan PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung vs Persita Tangerang.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Persija di BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis 6 Januari 2022: Arhan dan Dewangga Absen

Laga pertama yang akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini adalah pertemuan antara PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh yang rencananya akan dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada 15.15 WIB.

Sedangkan laga kedua pada jadwal BRI Liga 1 pada 7 Januari 2022 sendiri nantinya akan dilanjutkan dengan laga panas antara Persib Bandung vs Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada pukul 20.30 WIB.

Meskipun hanya menghadirkan dua laga tersebut namun dipastikan bahwa pertandingan-pertandingan itu akan berlangsung dengan seru dan wajib untuk ditonton atau diikuti oleh penggemar sepak bola tanah air.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Vidio PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 GRATIS

Pasalnya dalam laga perdana putaran kedua yang akan menghadirkan pertarungan antara PSS Sleman dengan Persiraja Banda Aceh nantinya akan menjadi ajang pembuktian kekuatan antara kedua tim.

PSS Sleman sendiri hadir dengan skema permainan baru dan akan ditunjukkan dalam laga ini. Sebab diketahui Super Elang Jawa hadir dengan arsitek baru yaitu I Putu Gede yang menggantikan posisi Dejan Antinic.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x