Link Live Streaming PSIS vs Persija di BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis 6 Januari 2022: Arhan dan Dewangga Absen

- 6 Januari 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini, Kamis 6 Januari 2022. Pratama Arhan dan Alfreanda Dewangga absen.
Ilustrasi link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini, Kamis 6 Januari 2022. Pratama Arhan dan Alfreanda Dewangga absen. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini, Kamis 6 Januari 2022. Pratama Arhan dan Alfreanda Dewangga absen bela Laskar Mahesa Jenar.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 hari ini akan menyuguhkan partai panas antara PSIS Semarang kontra Persija Jakarta pukul 20.30 WIB.

Jalannya laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta disiarkan secara langsung di Indosiar dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: BRI Liga 1 Persib vs Persita: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Indosiar dan Vidio

Jelang laga lawan Persija Jakarta, PSIS Semarang dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain muda andalannya yakni Pratama Arhan dan Alfreanda Dewangga.

Keduanya dipastikan tidak bisa tampil bersama Laskar Mahesa Jenar karena masih dalam masa karantina pasca membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF.

Pratama Arhan dan Alfreanda Dewangga menjadi dua sosok pemain muda yang menjadi sorotan karena tampil luar biasa kala bersama Timnas Indonesia di Piala AFF.

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen, Bidikan Naturalisasi PSSI Pilihan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia

Meskipun gagal meraih kemenangan dan harus puas sebagai runner up, performa Timnas Indonesia yang digawangi sejumlah pemain muda termasuk Pratama Arhan dan Alfreanda Dewangga tetap patut diacungi jempol.

Meskipun kehilangan Pratama Arhan dan Alfreanda Dewangga, PSIS Semarang masih menjadi musuh yang harus diwaspadai karena tim ini baru saja mendatangkan sejumlah pemian baru.

Daftar pemain yang baru saja merapat bersama Laksar Mahesa Jenar diantaranya adalah Taufik Hidayat, Rahmad Hidayat, Flavio Beck Junior serta Chevaughn Walsh.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Premier League hingga Hari Ini, Kamis, 6 Januari 2022: Tim Kaya Baru Mulai Bergerak!

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang : Jandia Eka, Frendi Saputra, Wallace Costa, Wahyu Prasetyo, Vedhayanto Putra, Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Eka Febri, Septian David Maulana, Bruno Silva, Riyan Ardiyansyah

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ferarri, Yann Motta, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Rohit Chand, Adrianus Dwiki Arya, Braif Fatari, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Marko Simic

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini, 6 Januari 2022: Ada Big Match AC Milan vs AS Roma, Inter Milan, Lazio

Link Live Streaming

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 digelar hari ini, Kamis 6 Januari 2022 di Stadion Gianyar Bali pukul 20.30 WIB malam ini.

Laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta juga dapat ditonton secara live streaming melalui link di bawah ini:

INDOSIAR : KLIK DI SINI

VIDIO : KLIK DI SINI

Itulah link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini, Kamis 6 Januari 2022.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x