BRI Liga 1 Persib vs Persita: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Indosiar dan Vidio

- 6 Januari 2022, 12:39 WIB
Beckham Putra, Frets Butuan, dan Dedi Kusnandar/Jadwal pertandingan Persib vs Persita di BRI Liga 1 dan link live streaming pertandingan di Indosiar dan Vidio.
Beckham Putra, Frets Butuan, dan Dedi Kusnandar/Jadwal pertandingan Persib vs Persita di BRI Liga 1 dan link live streaming pertandingan di Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@persib/Instagram @persib

BERITA DIY - Jadwal pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 dan link live streaming pertandingan di Indosiar dan Vidio.

Persib dan Persita akan memulai petualangan di putaran kedua BRI Liga 1 dengan saling beradu kekuatan.

Laga Persib vs Persita akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada Jumat, 7 Januari 2022 pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio.

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen, Bidikan Naturalisasi PSSI Pilihan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia

Persib Bandung berambisi terus raih tiga angka agar tidak semakin tertinggal dengan pemuncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC.

Saat ini Persib masih berada di posisi tiga di bawah Bhayangkara FC dengan 34 poin. Persib semalam berhasil dikudeta sementara waktu oleh Arema FC yang unggul head to head.

Menatap putaran kedua, Persib mendatangkan dua pemain asing baru menggantikan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang dicoret.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Premier League hingga Hari Ini, Kamis, 6 Januari 2022: Tim Kaya Baru Mulai Bergerak!

Striker David da Silva dan Bruno Cantanhede didatangkan untuk menjadi juru gedor Persib Bandung di Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x