Profil Ragnar Oratmangoen, Bidikan Naturalisasi PSSI Pilihan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia

- 6 Januari 2022, 11:44 WIB
Ragnar Oratmangoen adalah salah satu pilihan Shin Tae Yong dalam proyek naturalisasi PSSI untuk Timnas Indonesia.
Ragnar Oratmangoen adalah salah satu pilihan Shin Tae Yong dalam proyek naturalisasi PSSI untuk Timnas Indonesia. /Instagram.com/@0ratmangoen

BERITA DIY - Dalam proyek PSSI naturalisasi pemain keturunan Indonesia untuk membela Timnas Indonesia, salah satu targetnya adalah Ragnar Oratmangoen pilihan Shin Tae Yong.

Diketahui, Shin Tae Yong mengajukan empat nama untuk proyek naturalisasi PSSI, antara lain adalah Ragnar Oratmangoen, Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Mees Hilgers.

Dari keempat pemain sepak bola keturunan Indonesia tersebut, dikabarkan Shin Tae Yong sudah mengontak Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen.

Baca Juga: Profil Lola Fidya yang Diduga Netizen Sebagai Pelakor di Kisah Nyata Layangan Putus

Mees Hilgers adalah gelandang dari FC Twente, sementara Ragnar Oratmangoen merupakan gelandang serang klub Belanda lainnya Go Ahead Eagles.

Dikabarkan, baik Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen memberikan sinyal posisitif untuk membela Timnas Indonesia.

Proyek naturalisasi ini diungkapkan oleh Anggota Komite Eksekutif PSSI Hasani Abdulgani melalui akun Instagram-nya.

"Breaking news (pemain keturunan) Coach Shin Tae-yong sudah telponan sama Mees Hilgers. Ragnar Oratmangoen melalui agennya mengatakan berminat bermain untuk timnas. Semoga ASAP dokumen kedua pemain tersebut segera dicollect," tulis salah satu petinggi PSSI tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga Futsal Indonesia 2022: List 12 Tim, Siaran Langsung dan Link Live Streaming di MNCTV dan RCTI Plus

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x