Link Live Streaming Persebaya Vs Bali United BRI Liga 1 Malam Ini Rabu 5 Januari 2022 Tayang di Indosiar

- 5 Januari 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Rabu, 5 Januari 2022 antara Persebaya melawan Bali United yang tayang di TV Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Rabu, 5 Januari 2022 antara Persebaya melawan Bali United yang tayang di TV Indosiar. /Instagram.com/@liga1match/

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Rabu, 5 Januari 2022 antara Persebaya Surabaya (Persebaya) melawan Bali United yang tayang di TV Indosiar.

Telah diketahui bahwa sat ini pertandingan BRI Liga 1 telah mesauki pertandingan ke-17 dari 26 pertandingan yang akan dilaksanakan.

Hari ini aka nada dua pertandingan BRI Liga 1 yang akan dilaksankan, salah satunya ada pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Bali United.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Qatar 2022, Tim yang Ikut, Lokasi Stadion, Tayang Di TV Apa, Ada Link Streaming Gratis?

Pertandingan BRI Liga 1 antara pasukan Bajul Ijo melawan pasukan Serdadu Tridatu akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar serta dimulai pada pukul 20.45.

Telah diketahui bahwa laga antara Persebaya Melawan Bali United telah ditunda yang sebelumnya dijadwalkan pada 13 Desember lalu akan digelar pada hari ini Rabu, 5 Januari 2022. Hal tersebut dikarenakan pemanggilan dua pemain tambahan Persebaya ke timnas.

Sang Pelatih Persebaya Aji Santoso menyatakan timnya siap menghadapi Bali United. Di tengah krisis pemain yang tengah dihadapi, ia sudah menyiapkan beberapa rencana.

Baca Juga: Ini Dia Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022, Jadwal, dan Link Booking Paket Reguler hingga VVIP

Termasuk menyiapkan pengganti Alie Sesay dan Rizky Ridho yang belum bisa bergabung dengan tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x