Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini, 6 Januari 2022: Ada Big Match AC Milan vs AS Roma, Inter Milan, Lazio

- 6 Januari 2022, 07:32 WIB
Ilustrasi jadwal Liga Italia Serie A malam ini, Kamis, 6 Januari 2022. Ada Big Match AC Milan vs AS Roma, Inter Milan, Lazio dan Atalanta.
Ilustrasi jadwal Liga Italia Serie A malam ini, Kamis, 6 Januari 2022. Ada Big Match AC Milan vs AS Roma, Inter Milan, Lazio dan Atalanta. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Sejumlah pertandingan seru akan tersaji dalam jadwal Liga Italia Serie A malam ini, Kamis 6 Januari 2022. Ada Big Match antara AC Milan vs AS Roma, Inter Milan, Lazio hingga Atalanta.

Laga AC Milan vs AS Roma menjadi salah satu laga yang dinanti-nantikan di jadwal Liga Italia Serie A malam ini. Laga dijadwalkan bergulir pada pukul 00.30 WIB dini hari nanti.

AC Milan butuh kemenangan telak untuk makin mendekat dengan Inter Milan di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1, Pertandingan Hari Ini 6 Januari 2022: Siaran Langsung Indosiar dan Tayang di TV Online

I Rossoneri saat ini berada di perigkat dua klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan perolehan 42 poin, terpaut selisih 6 poin dari Inter Milan di posisi puncak.

Adapun Inter Milan pada malam ini juga dijadwalkan untuk melakoni laga Liga Italia Serie A melawan Bologna. Laga il Nerazzuri dijadwalkan bergulir pukul 18.30 WIB.

Melihat calon lawannya malam nanti, Inter Milan diprediksikan mampu meraih kemenangan telak melawan Bologna dan makin kuat di puncak klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Bali United, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Vidio Malam Ini 5 Januari 2022

Jadwal Liga Italia Serie A malam ini juga akan menyuguhkan laga antara Lazio vs Empoli yang dijadwlakan bergulir pada pukul 20.30 WIB.

Selain itu masih ada laga lain yang tak boleh dilewatkan bergitu saja, termasuk laga antara Atalanta vs Torino yang dijadwalkan pukul 22.30 WIB.

Kemudian masih ada laga lain di jadwal Liga Italia Serie A malam ini, mulai dari Sampdoria vs Cagliari, Spezia vs Verona, Sassuolo vs Genoa hingga Salernitana vs Venezia.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Vs Bali United BRI Liga 1 Malam Ini Rabu 5 Januari 2022 Tayang di Indosiar

Berikut jadwal Liga Italia Serie A malam ini, Kamis 6 Januari 2022:

- Bologna vs Inter Milan 18.30 WIB
- Sampdoria vs Cagliari 18.30 WIB
- Spezia vs Verona 20.30 WIB
- Lazio vs Empoli 20.30 WIB
- Sassuolo vs Genoa 22.30 WIB
- Atalanta vs Torino 22.30 WIB

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Bali United Liga 1 2022: Aji Santoso Kecewa PSSI, Siaran Langsung TV Mana

Berikut jadwal Liga Italia Serie A Jumat 7 Januari 2022 dini hari nanti:

- AC Milan vs AS Roma 00.30 WIB
- Salernitana vs Venezia 00.30 WIB

Demikian jadwal Liga Italia Serie A malam ini Kamis 6 Januari 2022, ada Big Match AC Milan vs AS Roma, Inter Milan, Lazio hingga Atalanta.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x