Jadwal BRI Liga 1, Pertandingan Hari Ini 6 Januari 2022: Siaran Langsung Indosiar dan Tayang di TV Online

- 6 Januari 2022, 06:00 WIB
ILUSTRASI - Ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini 6 Januari 2022 tayang di Indosiar dan TV Online ada Persipura vs Persela dan PSIS vs Persija.
ILUSTRASI - Ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini 6 Januari 2022 tayang di Indosiar dan TV Online ada Persipura vs Persela dan PSIS vs Persija. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Sederet pertandingan yang akan hadir dalam kompetisi BRI Liga 1 pada hari ini atau 6 Januari 2022, serta jadwal siaran langsung di Indosiar dan TV Online.

Beberapa pertandingan penting dipastikan akan kembali hadir dalam jadwal pertandingan pada BRI Liga 1 yang rencananya akan mempertemukan beberapa tim besar Indonesia yang akan saling berhadapan.

Berbagai laga yang akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 pada hari ini tersebut merupakan lanjutan dari putaran kedua yang baru saja resmi dirilis dan akan kembali menghelat berbagai partai penting.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Bali United, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Vidio Malam Ini 5 Januari 2022

Dalam jadwal yang telah dirilis oleh PT LIB untuk laga pada 6 Januari 2022 hari ini akan menghadirkan 2 laga penting yang akan mempertemukan berbagai tim untuk memperebutkan poin penuh.

Kedua laga yang telah masuk dalam jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini tersebut akan mempertemukan duel sengit antara Persipura Jayapura vs Persela Lamongan dan juga adanya Persija Jakarta yang akan berduel dengan PSIS Semarang.

Setiap laga yang akan berlangsung dalam 2 laga tersebut nantinya telah memiliki kick off masing-masing dan rencananya akan tayang melalui siaran langsung dari Indosiar maupun dengan link live streaming dari TV Online.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Vs Bali United BRI Liga 1 Malam Ini Rabu 5 Januari 2022 Tayang di Indosiar

Salah satu laga yang akan dipastikan berjalan dengan sengit adalah laga Persipura Jayapura vs Persela Lamongan yang akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali dan memulai kick off pada pukul 15.15 WIB.

Sebab dipastikan bahwa baik Persipura Jayapura maupun Persela Lamongan sama-sama mengincar poin penuh agar dua tim yang memiliki sejarah panjang di sepakbola Indonesia itu bisa lepas dari jeratan degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x