Link Live Streaming Indosiar Vidio PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 GRATIS

- 6 Januari 2022, 18:35 WIB
Link live streaming Indosiar dan Vidio PSIS Semarang vs Persija Jakarta, tonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di sini.
Link live streaming Indosiar dan Vidio PSIS Semarang vs Persija Jakarta, tonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di sini. /Vidio.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Indosiar dan Vidio PSIS Semarang vs Persija Jakarta, tonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di sini.

Pada hari ini, Kamis 6 Januari 2022 pada pertandingan BRI Liga 1, PSIS akan menghadapi Persija Jakarta yang ditayangkan di Indosiar dan Vidio.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia yang Gantikan Pratama Arhan vs Kamboja? Ini Profil dan Catatannya

Di klasemen sementara BRI Liga 1, PSIS berada di posisi keenam dengan koleksi 27 poin. Persija bertengger di peringkat kedelapan dengan 25 poin.

Pada putaran pertama Liga 1, pertemuan Persija dan PSIS berakhir imbang dengan skor 2-2. Laga ini dipastikan bakal berjalan seru.

PSIS memastikan kedatangan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuad mulai putaran kedua Liga 1 2021-2022 yaitu Taufik Hidayat, Rahmad Hidayat serta dua pemain asing yakni Flavio Beck Junior dan Chevaughn Walsh.

Baca Juga: Profil Dedik Setiawan Striker Timnas Indonesia yang disorot vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup

Sedangkan pada pertandingan malam nanti, sang bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo belum bisa memperkuat skuad Macan Kemayoran vs PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x