Link Live Streaming Arema FC vs Tira Persikabo di Jadwal BRI Liga 1 2022 di Indosiar Hari Ini dan Prediksi

- 5 Januari 2022, 14:30 WIB
Link live streaming di Indosiar gratis jadwal Liga 1, Arema FC vs Tira Persikabo yang akan tayang pada Rabu, 5 Januari 2022 hari ini.
Link live streaming di Indosiar gratis jadwal Liga 1, Arema FC vs Tira Persikabo yang akan tayang pada Rabu, 5 Januari 2022 hari ini. /Instagram @aremafcofficial

BERITA DIY - Dalam jadwal putaran kedua Liga 1 2021-2022 malam ini akan ada duel Arema FC vs Tira Persikabo yang akan ditayangkan live TV Indosiar pada 5 Januari 2022 pukul 18.15 WIB.

Laga Arema FC vs Tira Persikabo akan diselenggarakan di Bali. Adapun link live streaming Liga 1 di Vidio dan Indosiar akan di akhir artikel.

Arema FC akan kembali memulai petualangannya di BRI Liga 1 dengan menantang Tira Persikabo malam ini.

Baca Juga: Statistik Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk dan FK Senica, FK Senica Liga Berapa?

Arema FC saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 33 poin di bawah Persib dan Bhayangkara FC.

Singo Edan masih menjadi satu-satunya tim di BRI Liga 1 yang baru rasakan satu kekalahan di musim ini. Bahkan kekalahan pertama Arema FC itu didapat pada pekan ke-3 yang artinya sudah 14 laga Hanif Sjahbandi dan kolega tak rasakan kekalahan.

Menghadapi putaran kedua yang semakin ketat, Arema FC mendatangkan beberapa pemain baru. Winger muda Ryan Kurnia didatangkan dari Sulut United, sementara dua nama gaek, Fabiano Beltrame dan Sandi Sute dipinjam dari jawara Liga 2, Persis Solo.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Copa Del Rey Malam Ini, Ada Barcelona, Valencia, hingga Real Madrid

Fabiano Beltrame sendiri sudah tak asing dengan Arema, sebab dirinya pernah membela tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan ini pada 2014-2015. Bahkan Fabiano yang kini berkewargenagaraan Indonesia berhasil mempersembahkan gelar juara bagi Arema, yakni Trofeo Persija Cup tahun 2015, SCM Cup 2015, Inter Island 2014 dan Bali Cup 2015.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x