Jadwal Pertandingan Copa Del Rey Malam Ini, Ada Barcelona, Valencia, hingga Real Madrid

- 5 Januari 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal pertandingan Copa Del Rey malam ini, ada Barcelona, Valencia, hingga Real Madrid yang ikut berlaga.
Ilustrasi - Jadwal pertandingan Copa Del Rey malam ini, ada Barcelona, Valencia, hingga Real Madrid yang ikut berlaga. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY – Simak berikut ini jadwal pertandingan Copa Del Rey malam ini, ada Barcelona, Valencia, hingga Real Madrid yang ikut berlaga.

Malam ini ada beberapa pertandingan di Liga Copa Del Rey, tim tim besar juga akan bertanding di laga tersebut antara lain Barcelona, Valencia, hingg Real Madrid.

Sebelumnya, Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

Baca Juga: 4 Pemain Keturunan Siap Dinaturalisasi Untuk Bela Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Para pemenang dipastikan mendapat tempat di babak penyisihan grup Liga Europa 2022–23. Baik pemenang maupun runner-up akan lolos ke Supercopa de Espaa 2022–23 yang beranggotakan empat tim.

Pertandingan Copa del Rey saat ini telah measuki babak penyisihan Grup. Malam ini ada delapan laga yang akan ditampilkan di Copa del Rey malam ini.

Delapan pertandingan tersebut antara lain Eibar melawan Mallorca, Leganes melawan Real Sociedad, Cartagena melawan Valencia, Linares melawan  Barcelona, Valladilid melawan Betis, Atletico Baleares melawan Celta, Mirandes melawan Rayo, dan Real Madrid melawan Alcoyano.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Qatar 2022, Tim yang Ikut, Lokasi Stadion, Tayang Di TV Apa, Ada Link Streaming Gratis?

Pertandingan antara Valenci melawan Cartegena akan digelar di Stadion Cartagonova serta dimuali pada pukul 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah