Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United di Minggu Ke-18 Liga 1 2021 Tayang di TV Indosiar dan Vidio

- 8 Januari 2022, 16:05 WIB
Ilustrasi - link live streaming PSM Makassar vs Madura United di Liga 1 tayang hari ini Sabtu, 8 Januari 2022.
Ilustrasi - link live streaming PSM Makassar vs Madura United di Liga 1 tayang hari ini Sabtu, 8 Januari 2022. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Link live streaming PSM Makassar vs Madura United di pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022 dapat disaksikan di TV Indosiar dan Vidio pada tayangan hari ini Sabtu, 8 Januari 2022 pukul 17.00 WIB.

Pertandingan PSM Makassar vs Madura United akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali hari ini, 8 Januari 2022. Laga PSM Makassar vs Madura United akan disiarkan melalui situs streaming TV Indosiar dan Vidio dengan link yang dapat diakses di akhir artikel.

Laga PSM Makassar vs Madura United dipastikan akan berlangsung seru mengingat posisi Madura United berada stau peringkat di atas PSM Makassar.

Baca Juga: Link Live Streaming Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina di O Channel dan Vidio Proliga 2022

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan PSM Makassar vs Madura United di minggu ke-18 Liga 1 2021/2022 ini lewat siaran langsung atau live streaming TV Indosiar dan Vidio. Kedua klub baik PSM Makassar atau Madura United diprediksi akan menunjukkan performa terbaiknya untuk saling memenangkan.

Klub kebanggaan Sulawesi Selatan, PSM Makassar dalam menjamu Madura United nanti, kembali akan mendatangkan pemain-pemain baru sekaligus ada pelatih baru asal Belanda, Joop Gall, yang akan menggantikan peran Milomir Seslija.

PSM Makassar menjadi salah satu klub BRI Liga 1 yang banyak mendatangkan pemain anyaran. Sebagian yang didatangkan Juku Eja berasal dari pemain Liga 2 2021 salah satunya adalah Ferdinand Sinaga yang sebelumnya memperkuat Persis Solo di Liga 2.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yolla Yuliana, Atlet Voli Indonesia: Karier, Pacar, dan Akun Instagram

Sementara itu, Madura United tidak banyak melakukan perubahan melainkan hanya mendatangkan beberapa pemain anyar di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1. Salah satunya adalah Renan Silva yang sebelumnya membela Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x