Link Live Streaming Halus FC vs Pendekar United di MNCTV dan RCTI+ Liga Futsal Indonesia Pro Futsal League

- 8 Januari 2022, 09:29 WIB
Link live streaming MNCTV dan RCTI+ Liga Futsal Indonesia 'Pro Futsal League' hari ini, Halus FC vs Pendekar United.
Link live streaming MNCTV dan RCTI+ Liga Futsal Indonesia 'Pro Futsal League' hari ini, Halus FC vs Pendekar United. /instagram.com/@halusfutsal/

BERITA DIY - Simak link live streaming MNCTV dan RCTI+ Liga Futsal Indonesia 'Pro Futsal League' hari ini, Halus FC, Bintang Timur Surabaya, dan Pendekar United.

Pagelaran Liga Futsal Indonesia atau Pro Futsal League akan dimulai hari ini, Sabtu, 8 Januari 2022. Info link live streaming MNCTV dan RCTI+ tersedia di artikel ini.

Pertandingan pembuka pekan perdana Pro Futsal League hari ini akan menyajikan duel Halus FC Jakarta vs Penddekar United dan dapat disaksikan via live streaming RCTI+.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Sabtu 8 Januari 2022: Ada Pertandingan Piala FA atau FA Cup dan BRI Liga 1

Duel Halus FC vs Pendekar United akan berlangsung di GOR UNESA, Surabaya mulai pukul 10:00 WIB.

Halus FC layak menjadi sorotan di Pro Futsal League 2022 lantaran akan diperkuat dua pemain senior langganan Timnas Indonesia, Bambang Bayu Saptaji dan Syahidansyah Lubis.

Sebagai informasi, pertandingan Pro Futsal League 2022 akan disiarkan oleh MNCTV dan jaringannya seperti RCTI+ dan MNC Sports.

Baca Juga: Fakta Menarik Kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang di BRI Liga 1 Malam Tadi

Sementara itu, pertandingan kedua hari ini, tuan rumah Bintang Timur Surabaya (BTS) akan menghadapi Kancil BBK Pontianak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x