Link Live Streaming Liga 1 Indonesia Persib Bandung vs Persita Tangerang dan Prediksi Susunan Pemain

- 7 Januari 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung vs Persita jumat, 7 Januari 2022 dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi - Link live streaming Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung vs Persita jumat, 7 Januari 2022 dan prediksi susunan pemain. /Freepik/Jcomp

BERITA DIY - Simak link live streaming Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung vs Persita Jumat, 7 Januari 2022 dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia hari ini mempertemukan tim asal Bandung yaitu Persib yang akan menantang Persita Tangerang.

Laga ini akan digelar di stadion I Gusti Ngurah Rai Bali dan akan dimulai kick off pukul 20.30 WIB,

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Persita Indosiar di Vidio, Siaran Langsung BRI Liga 1 Malam Ini 7 Januari 2022

Jangan lewatkan laga Persib Bandung vs Persita disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan bisa ditonton secara streaming di Vidio.

Sebagai pembuka lanjutan Liga 1 putaran kedua pekan ini, Persib dan Persita sama-sama memiliki tekad kuat untuk memenangkan pertandingan dan membawa pulang poin penuh.

Persib Bandung saat ini berada di posisi runner-up sementara Liga 1 dengan mengoleksi 34 poin. Capaian Persib ini didapat sampai pekan ke 17 Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang di Indosiar dan Siaran Langsung TV Vidio

Persib Bandung yang saat ini berjarang 3 poin dari pemuncak klasmen sementara Liga 1 Bhayangkara FC, berambisi untuk memuncaki klasmen sementara Liga 1 Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x