2 Link Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang di Indosiar dan Siaran Langsung TV Vidio

- 7 Januari 2022, 18:46 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persita Tangerang di Indosiar dan siaran langsung TV Online Vidio.
Link live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persita Tangerang di Indosiar dan siaran langsung TV Online Vidio. /Instagram/sports.indosiar

BERITA DIY - Simak link live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persita Tangerang di Indosiar dan siaran langsung TV Online Vidio.

Adapun pertandingan siaran langsung BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persita Tangerang digelar pada hari ini, Jumat, 7 Januari 2022 pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Profil Dedik Setiawan Striker Timnas Indonesia yang disorot vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts optimistis dapat memenangi laga dan meraih poin penuh saat menghadapi Persita Tangerang pada laga perdana putaran kedua BRI Liga 1.

"Tentunya kami sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk mendapatkan tiga poin," katanya dikutip dari Antara.

Apalagi, dengan sudah bergabungnya dua pemain anyar, yakni Bruno Cantanhede dan David da Silva yang akan diturunkan pada laga perdana tersebut.

Baca Juga: Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia yang Gantikan Pratama Arhan vs Kamboja? Ini Profil dan Catatannya

Robert mengaku senang dengan bergabungnya kedua pemain yang berposisi sebagai striker itu untuk berkolaborasi dengan pada pemain lainnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x