Jadwal Jam Tayang BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang di Indosiar, Ini Daftar Pemain dan Pelatih

- 7 Januari 2022, 06:06 WIB
Jadwal jam tayang BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang di Indonesia di Indosiar dan TV Online Vidio, ini daftar pemain dan pelatih
Jadwal jam tayang BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang di Indonesia di Indosiar dan TV Online Vidio, ini daftar pemain dan pelatih /Tangkap layar vidio.com/

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang di Indonesia di Indosiar dan TV Online Vidio, ini daftar pemain dan pelatih Maung Bandung.

Pada laga perdana putaran kedua BRI Liga 1, Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada Jumat, 7 Januari 2022 pada pukul 20.45 WIB.

Di klasemen sementara BRI Liga 1, Persib Bandung bertengger di posisi kedua dengan 34 poin. Sementara Persita Tangerang berada di posisi kesembilan.

Baca Juga: Profil Dedik Setiawan Striker Timnas Indonesia yang disorot vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup

Persib Bandung pada jendela transfer paruh musim Liga 1 resmi mendatangkan dua pemain anyar asal Brazil pada posisi penyerang yaitu Bruno Cantanhede dan David Da Silva.

Bruno Cantanhede didatangkan dari Hanoi FC untuk menggantikan penyerang asal Brazil lainnya, Wander Luiz yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persib.

Selanjutnya David Da Silva lebih dulu diumumkan oleh Persib Bandung pada 14 Desember lalu, untuk menggantikan posisi penyerang asal Belanda Geoffrey Castillion yang penampilannya tidak memuaskan tim pelatih.

Baca Juga: Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia yang Gantikan Pratama Arhan vs Kamboja? Ini Profil dan Catatannya

Sementara, Laskar Cisadane di bursa transfer awal 2022 merekrut Jack Brown, Muhammad Iqbal, Kasim Botan, Ricki Ariansyah, Nuriddin Davronov, Rendy Oscario, Obet Choiri, Dedy Gusmawan, dan Taylon Correa.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x