Jam Tayang BRI Liga 1 Hari Ini: Persib vs Persita, PSS Kontra Persiraja dan Link Live Streaming

- 7 Januari 2022, 07:00 WIB
Jam tayang BRI Liga 1 hari ini, ada pertandingan Persib vs Persita, PSS vs Persiraja dan link live streaming.
Jam tayang BRI Liga 1 hari ini, ada pertandingan Persib vs Persita, PSS vs Persiraja dan link live streaming. /Persib.co.id/

BERITA DIY - Simak jam tayang BRI Liga 1 hari ini, Persib vs Persita dan PSS vs Persiraja dan link live streaming.

Dua laga akan berlangsung pada jadwal BRI Liga 1 hari ini di pekan 18. Salah satunya, Persib Bandung yang akan menantang Persita Tangerang.

Pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada Jumat, 7 Januari 2022 pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Futsal 'Pro Futsal League' 2022, 8-9 Januari dan Siaran Langsung MNCTV

Pada klasemen sementara BRI Liga 1, Persib Bandung bertengger di posisi kedua dengan 34 poin. Sementara Persita Tangerang berada di posisi kesembilan.

Menghadapi putaran kedua, Persib mendatangkan dua striker asing anyar, Bruno Cantanhede dan David Da Silva. Bruno Cantanhede didatangkan dari Hanoi FC di Liga Vietnam, sementara David da Silva yang pernah membela Persebaya didatangkan dari Terengganu FC di Liga Malaysia.

Keduanya didatangkan untuk menggantikan posisi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang dicoret karena performa tak maksimal di putaran pertama.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang di Indosiar, Ini Daftar Pemain dan Pelatih

Sementara, Persita juga merekrut para pemain anyar yakni Jack Brown, Muhammad Iqbal, Kasim Botan, Ricki Ariansyah, Nuriddin Davronov, Rendy Oscario, Obet Choiri, Dedy Gusmawan, dan Taylon Correa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x