Link Live Streaming Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina di O Channel dan Vidio Proliga 2022

- 8 Januari 2022, 13:00 WIB
Simak link live streaming TV O Channel dan Vidio Proliga 2022 hari ini, akan ada Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina Fastron.
Simak link live streaming TV O Channel dan Vidio Proliga 2022 hari ini, akan ada Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina Fastron. /instagram.com/@proliga_official

BERITA DIY - Simak link live streaming TV O Channel dan Vidio Proliga 2022 hari ini, ada Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina Fastron.

Ajang Liga voli Indonesia atau Proliga 2022 memasuki hari kedua di hari ini, Sabtu, 8 Januari 2022. Info link live streaming O Channel dan Vidio tersedia di artikel ini.

Pertandingan hari kedua Proliga 2022 hari ini akan menyajikan duel Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina Fastron di sektor putri dan dapat disaksikan via live streaming Vidio dan O Channel.

Baca Juga: Profil Arsenio Valpoort, Pemain Baru Persebaya Surabaya yang Kaya Pengalaman: Karier dan Akun Instagram

Baca Juga: Fakta Menarik Kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang di BRI Liga 1 Malam Tadi

Duel Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina Fastron akan berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto mulai pukul 14:00 WIB.

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta Pertamina Fastron merupakan dua tim yang layak diperhitungkan menjadi juara di Proliga 2022 kali ini.

Sementara itu pada pertandingan kedua di hari ini, akan berlangsung Kudus Sukun Badak vs Bogor Lavani di sektor putra.

Baca Juga: Profil Arsenio Valpoort, Pemain Baru Persebaya Surabaya yang Kaya Pengalaman: Karier dan Akun Instagram

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x