Perebutan Puncak Klasemen BRI Liga 1: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Arema FC, Tayang pada Malam Ini

- 9 Januari 2022, 19:15 WIB
Gunakan link live streaming Bhayangkara FC vs Arema FC BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar.
Gunakan link live streaming Bhayangkara FC vs Arema FC BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar. /Instagram .com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Saksikan laga perebutan puncak klasemen dalam BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Arema FC melalui link live streaming berikut ini.

Kompetisi tertinggi di Indonesia kembali memanas, hal ini berdasarkan pada persaingan sengit yang terjadi dan dilakukan oleh beberapa tim yang saling beradu untuk perebutan puncak klasemen BRI Liga 1.

Hingga sampai berakhirnya pekan pertama pada beberapa waktu lalu diketahui bahwa selisih poin yang dimiliki oleh beberapa tim pada papan atas sangat tipis dan memiliki peluang yang sama dalam perebutan puncak klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: 10 Link Twibbon HUT PDIP ke 49, Simak Sejarah Berdirinya PDI Perjuangan yang Diperingati 10 Januari 2022

Beberapa tim bahkan hingga kini masih mengisi deretan papan atas klasemen dan berpeluang untuk mengisi puncak BRI Liga 1, beberapa tim tersebut seperti Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC, dan Persebaya Surabaya.

Sedangkan dari beberapa tim tersebut, diketahui bahwa malam ini akan tersaji pertarungan penting yang akan menentukan puncak klasemen BRI Liga 1 yang akan berlangsung antara Bhayangkara FC vs Arema FC.

Pertarungan antara Bhayangkara FC dan Arema FC yang sama-sama menghuni papan atas klasemen BRI Liga 1 itu pun dipastikan akan tampil dengan sengit guna menjaga asa untuk meraih gelar di akhir kompetisi.

Baca Juga: Jadwal Pro Futsal League Hari Ini, Minggu 9 Januari 2022: Siaran Langsung MNC TV dan Link Live Streaming

Dalam peringkat di klasemen BRI Liga 1 sendiri kedua tim yaitu Bhayangkara FC maupun Arema FC memiliki selisih poin yang cukup ketat dan berpeluang untuk menjadi tim yang mengisi puncak.

Hingga kini Bhayangkara FC masih menduduki peringkat 2 klasemen atau 1 tingkat di bawah Persib Bandung, skuad yang diisi oleh Evan Dimas dan Andik Vermansyah itu berhasil mengumpulkan 37 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x