Link Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri di Liga 1, Pesut Etam Balas Dendam Kekalahan Putaran Pertama?

- 8 Januari 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi link live streaming Borneo FC vs Persik Kediri di Liga 1 hari ini Sabtu, 8 Januari 2022.
Ilustrasi link live streaming Borneo FC vs Persik Kediri di Liga 1 hari ini Sabtu, 8 Januari 2022. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Link live streaming Borneo FC vs Persik Kediri pada pekan ke-18 Liga 1 2021-2022 akan berlangsung seru tayang di Vidio pada pertandingan hari ini Sabtu, 8 Januari 2022 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Borneo FC vs Persik Kediri akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar hari ini, 8 Januari 2022. Laga Borneo FC vs Persik Kediri akan disiarkan melalui situs streaming Vidio dengan link yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Laga Borneo FC vs Persik Kediri dipastikan akan berlangsung seru mengingat Borneo FC pernah kalah dari Persik Kediri dalam putaran pertama Liga 1 2021. Borneo FC membawa misi balas dendam atas kekalahan dari Persik Kediri.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2022 Seri Indonesia Grand Prix, Tiket Premiere Class Sold Out!

Pada putaran pertama Liga 1 2021, Borneo FC kalah dari Persik Kediri dengan skor 0-1 yang dicetak oleh penyerang Persik, Adi Eko. Pertandingan dengan kekalahan Borneo FC ini dilaksanakan pada 10 September 2021.

Borneo FC akan bertanding atas arahan dari pelatih Risto Vidakovic, sedangkan Persik dipimpin Javier Roca.

Pada rekam lima pertandingan terkahir, Borneo FC mencatatkan pencapaian yang lebih baik dengan tiga kemenangan, satu kalah dan satu imbang. Adapun Persik Kediri mencatatkan tiga kekalahan dan dua kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Vamos FC Mataram vs DBAsia Jabar di MNCTV dan RCTI+ Pertandingan Pro Futsal League

Saat ini klub Borneo FC menempati peringkat ke-8 dengan koleksi 26 poin di klasemen, sedangkan Persik Kediri memiliki sejumlah 17 poin dan bertengger pada urutan ke-14 klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x