Link Live Streaming Vamos FC Mataram vs DB Asia Jabar, Liga Futsal Pro: Main Jam Berapa dan Tayang Dimana?

- 8 Januari 2022, 15:00 WIB
Ini link live streaming Vamos FC Mataram vs DB Asia Jabar dalam Liga Futsal FPL.
Ini link live streaming Vamos FC Mataram vs DB Asia Jabar dalam Liga Futsal FPL. /Instagram.com/@officialmnctv

BERITA DIY - Saksikan laga dalam Liga Futsal Profesional FPL 2021 yang akan menghadirkan Vamos FC Mataram vs DB Asia Jabar melalui link live streaming ini.

Pertandingan futsal dalam turnamen Liga Futsal Profesional 2021 telah resmi dihelat mulai hari ini, berbagai tim pun telah masuk dalam jadwal laga yang akan dimainkan, salah satunya adalah Vamos FC Mataram yang akan menghadapi DB Asia Jabar.

Partai yang akan mempertemukan Vamos FC Mataram menghadapi DB Asia Jabar ini sendiri diketahui akan diselenggarakan Gor Unesa Surabaya yang akan memulai pertandingan pada pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina di O Channel dan Vidio Proliga 2022

Pertemuan Vamos FC Mataram berhadapan dengan DB Asia Jabar ini sendiri merupakan laga pada pekan pertama yang nantinya dapat disaksikan secara siaran langsung yang akan tayang di MNC TV.

Tak hanya itu, bagi yang berhalangan untuk menyaksikan maka dapat menonton jalannya pertandingan yang dipastikan akan seru antara Vamos FC Mataram vs DB Asia Jabar melalui link live streaming yang telah disediakan.

Pasalnya diketahui kedua tim dalam futsal ii baik Vamos FC Mataram maupun DB Asia Jabar dipastikan igin membuka pekan pertama dalam ajang Liga Futsal Profesional 2021 ini dengan raihan kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Bintang Timur Surabaya BTS vs Kancil BBK Pontianak di MNCTV Pro Futsal League

Dari sisi kualitas tim yang akan bertanding baik dari Vamos FC Mataram maupun dari DB Asia Jabar sendiri merupakan dua tim yang memiliki kualitas yang baik dan tidak dapat diremehkan dalam ajang bergengsi ini.

Pasalnya dari Vamos FC Mataram sendiri diketahui telah memiliki rekor yang cukup panjang, bahkan tim tersebut merupakan juara bertahan dalam turnamen ini dalam 3 tahun berturut-turt yaitu 2017, 2018, dan terakhir pada 2019.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x