Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Minggu Ini: Ada Persebaya, Persib, Persija, dan PSS, Main Tanggal Berapa?

- 10 Januari 2022, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Berikut tanggal jadwal pertandingan BRI Liga 1 minggu ini ada laga PSS, Persija, Persib, Persebaya, dan Arema FC.
ILUSTRASI - Berikut tanggal jadwal pertandingan BRI Liga 1 minggu ini ada laga PSS, Persija, Persib, Persebaya, dan Arema FC. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan dalam BRI Liga 1 yang akan bergulir pada minggu ini, terdapat sederet tim seperti Persebaya, Persib, Persija, dan PSS lengkap dengan tanggal main.

Pekan 18 dalam kompetisi BRI Liga 1 diketahui telah resmi berkahir, hal ini dipastikan setelah usainya pertandingan penutup antara Bhayangkara FC vs Arema FC yang telah menyelesaikan laga malam ini.

Sehingga kompetisi BRI Liga 1 untuk pekan ke-19 sendiri telah memiliki jadwal pertandingan yang akan mempertemukan berbagai tim untuk kembali saling adu kekuatan menunjukkan yang terbaik pada minggu ini.

Baca Juga: Perebutan Puncak Klasemen BRI Liga 1: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Arema FC, Tayang pada Malam Ini

Beberapa tim telah dipastikan memiliki jadwal pertandingan dalam BRI Liga 1 yang akan kembali berlanjut tepatnya pada minggu ini, hal ini berdasarkan dari jadwal tanggal yang telah resmi dirilis oleh pihak PT. LIB.

Sejumlah tim bergengsi diketahui telah bersiap untuk menyambut berbagai partai dalam jadwal BRI Liga 1 minggu ini tersebut, sejumlah tim yang dipastikan akan hadir adalah seperti Persebaya, Persija, Persib, dan PSS Sleman.

Patut untuk dinantikan penampilan beberapa tim itu dalam BRI Liga 1 minggu ini, pasalnya bebera tim itu sedang dalam performa atau penampilan terbaiknya usai menang di pekan yang sebelumnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera Liga 1, 9 Januari 2022: Jadi Kebangkitan Laskar Antasari?

Lebih lanjut, inilah berbagai pertandingan dalam BRI Liga 1 yang akan kembali berlangsung pada minggu ini mulai pada Senin 10 Januari 2022 berdasarkan pada jadwal dan tanggal yang telah resmi rilis dari PT LIB:

-Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya pada Senin 10 Januari 2022 pada pukul 16.30 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah