Link Live Streaming AS Roma vs Juventus, Liga Italia Malam Ini: Grande Partita Serie A Tayang TV Mana?

- 9 Januari 2022, 23:00 WIB
ILUSTRASI - Pakai link live streaming nonton AS Roma vs Juventus Grande Partita Serie A Liga Italia.
ILUSTRASI - Pakai link live streaming nonton AS Roma vs Juventus Grande Partita Serie A Liga Italia. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Pertandingan antara AS Roma vs Juventus malam ini dapat disaksikan dengan menggunakan link live streaming yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Salah satu Grande Partita atau Big Match akan tersaji dalam perhelatan Liga Italia Seria Malam ini yang akan mempertemukan Serigala Ibu Kota AS Roma menghadapi tamunya Si Nyonya Tua Juventus.

Partai panas atau Grande Partita antara AS Roma vs Juventus nantinya akan diseslenggarakan di Stadion Olimpico markas Il Giallorossi yang akan memulai kick off tepat pada pukul 00.30 WIB dini hari.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera Liga 1, 9 Januari 2022: Jadi Kebangkitan Laskar Antasari?

Pertandingan ini dapat disebut menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim yaitu AS Roma dan Juventus, pasalnya poin penuh yang akan didapatkan dalam laga kali ini akan membantu tim untuk masuk ke papan atas.

Mengingat hingga sampai saat ini selisih poin yang dimiliki antara AS Roma dan Juventus dalam peringkat klasemen Liga Italia Serie A hingga berakhirnya pekan ke 20 kemarin masih sangat ketat.

Sang tuan rumah AS Roma hingga sampai kini masih tertahan di peringkat 5 klasemen sementara dengan torehan 32 poin, sedangkan Juventus tampil konsisten dan berhasil menduduki peringkat ke-3 dengan torehan 35 angka.

Baca Juga: Jadwal Pro Futsal League Hari Ini, Minggu 9 Januari 2022: Siaran Langsung MNC TV dan Link Live Streaming

Sedangkan untuk memprediksi jalannya pertandingan antara AS Roma menghadapi Juventus pada malam ini, jika berkaca pada Head to Head atau H2H yang dimiliki oleh keduanya telah lama memiliki pertemuan.

Dalam 10 pertemuan terakhir yang mempertemukan AS Roma dan Juventus di berbagai ajang kompetisi, diketahui bahwa Si Nyonya Tua masih memiliki dominasi yang cukup besar atau Serigala Ibu Kota.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x