UPDATE Persib Bandung: Bruno Cantanhede Belum Puas, 3 Pemain Kunci Harus Absen Lawan Bali United

- 10 Januari 2022, 15:05 WIB
Persib Bandung berhasil mengamankan 3 poin usai kalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0 pada laga BRI Liga 1 pekan ke-18 silam.
Persib Bandung berhasil mengamankan 3 poin usai kalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0 pada laga BRI Liga 1 pekan ke-18 silam. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Persib Bandung berhasil mengamankan 3 poin usai kalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0 pada laga BRI Liga 1 pekan ke-18, Jumat, 7 Januari 2022 silam.

Kemenangan tersebut berhasil membawa Maung Bandung merangkak naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 mendahului Bhayangkara FC dengan koleksi 37 poin.

Apalagi, Bhayangkara FC baru saja kalah dari Arema tadi malam dengan skor sama-sama tipis 0-1. Kekalahan itu membuat tiga tim teratas BRI Liga 1 punya poin identik.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Minggu Ini: Ada Persebaya, Persib, Persija, dan PSS, Main Tanggal Berapa?

Penyerang anyar Persib, Bruno Cantanhede, menjadi pencetak gol tunggal Maung Bandung atas Persita pekan silam.

Gol tersebut bukan cuma jadi penentu kemenangan untuk Persib saja, melainkan juga jadi motivasi bagi Bruno Cantanhede untuk terus menjadi tajam di lini depan Pangeran Biru.

Menanggapi gol yang ia cetak, Bruno Cantanhede mengatakan dirinya masih belum merasa puas. Barangkali, hal itu disebabkan karena gol Bruno datang dari titik putih.

Baca Juga: Fakta Menarik Kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang di BRI Liga 1 Malam Tadi

Pelanggaran yang dilakukan oleh kiper Persita, Rendy Oscario, membuat anak asuh Robert Rene Alberts dihadiahi tendangan penalti oleh wasit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x