Segini Gaji Mesut Ozil yang Harus Dibayar Raffi Ahmad Jika Jadi Rekrut Untuk RANS Cilegon FC

- 10 Januari 2022, 11:29 WIB
Segini gaji Mesut Ozil yang harus dibayar Raffi Ahmad jika jadi rekrut untuk Rans Cilegon FC dari Fenerbahce.
Segini gaji Mesut Ozil yang harus dibayar Raffi Ahmad jika jadi rekrut untuk Rans Cilegon FC dari Fenerbahce. /@transfermarket.indonesian

BERITA DIY - RANS Cilegon FC yang merupakan klub milik Raffi Ahmad, dikabarkan akan merekrut juara dunia 2014, Mesut Ozil. Jika terealisasi, berapa sih gaji yang harus dibayar Raffi Ahmad untuk Mesut Ozil?

Fotospor, media asal Turki baru-baru ini mengabarkan berita mengejutkan bahwa klub baru Liga Indonesia yang baru saja promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC dikabarkan akan memboyong gelandang flamboyan asal Jerman, Mesut Ozil musim depan.

Mesut Ozil kini memperkuat klub Turki, Fenerbahce di Liga Super Turki. Ia juga menjabat sebagai kapten tim.

Baca Juga: Jadwal Voli Proliga 2022 Januari – Maret, Tim Peserta, Siaran Langsung TV, dan Link Live Streaming

Melansir dari Antara, Raffi Ahmad, selaku pemilik RANS Cilegon FC, dalam sebuah video mengatakan bahwa dirinya beberapa waktu lalu sudah bertemu dan mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang juara Piala Dunia 2014 tersebut

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat," kata Raffi dilansir Fotospor.

Video yang dikutip Fotospor dikutip dari Youtube RANS Entertainment. Ambisi mendatangkan Mesut Ozil yang merupakan pemain kelas dunia itu digaungkan Raffi Ahmad demi mengubah RANS Cilegon menjadi tim terkuat di Asia.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Minggu Ini: Ada Persebaya, Persib, Persija, dan PSS, Main Tanggal Berapa?

Namun, tentu saja biaya mendatangkan Ozil tidaklah murah. Fotospor mengingatkan Rans Cilegon FC sebelum benar-benar merealisasikan keinginan mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x