Link Live Streaming Liga 1 Indonesia PSM Makassar vs Madura United, Prediksi Susunan Pemain Hari Ini

- 8 Januari 2022, 16:00 WIB
Link live streaming liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Madura United dan prediksi susunan pemain yang turun hari ini.
Link live streaming liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Madura United dan prediksi susunan pemain yang turun hari ini. /Kolase foto Instagram.com/@psm_makassar/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Madura United dan prediksi susunan pemain yang turun hari ini.

Pertandingan putaran kedua Liga 1 Indonesia hari ini, Sabtu 8 Januari 2022 akan mempertemukan PSM Makassar vs Madura United dan bisa disaksikan secara streaming.

Link live streaming PSM Makassar yang berhadapan dengan Madura United ini akan dijadwalkan bertanding di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Baca Juga: Link Live Streaming Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina di O Channel dan Vidio Proliga 2022

Sementara pertandingan PSM Makassar dengan Madura United ini akan dimulai hari ini pukul 17.00 WIB, dan disiarkan Indosiar atau bisa akses link streaming di artikel ini.

Pertandingan PSM Makassar vs Madura United akan semakin menarik karena kedua tim memiliki peringkat yang tidak jauh dari klasmen sementara Liga 1 Indonesia.

PSM Makassar yang saat ini mengumpulkan 20 poin berada di posisi 12 klasmen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Bintang Timur Surabaya BTS vs Kancil BBK Pontianak di MNCTV Pro Futsal League

Sementara tim tamu Madura United yang berjarak satu dari PSM Makassar, menempati posisi 11 kalsmen sementara dengan mengumpulkan 21 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x