Line Up dan Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Chelsea, Derby London di Piala FA Cup Rabu 13 Januari 2022

- 11 Januari 2022, 18:00 WIB
ILUSTRASI - Simak prediksi skor dan line up pemain Tottenham Hotspur vs Chelsea semifinal Piala FA Cup.
ILUSTRASI - Simak prediksi skor dan line up pemain Tottenham Hotspur vs Chelsea semifinal Piala FA Cup. /PIXABAY/ChrisSchweiger

BERITA DIY - Chelsea dengan Tottenham Hotspur akan kembali bersua, simak prediksi skor lengkap dengan prediksi line up pemain yang akan diturunkan dalam Derby London tersebut.

Tottenham Hotspur vs Chelsea ini sendiri merupakan pertandingan yag telah dijadwalkan akan diselenggarakan di Tottenham Hotspur Stadium dan akan memulai kick off tepatnya pada 13 Januari 2022 pukul 02.45 WIB.

Pertandingan yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur berhadapan dengan Chelsea ini sendiri merupakan lanjutan dalam babak semifinal Piala FA yang telah memainkan Leg pertama beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Persipura di BRI Liga 1 Hari Ini, Selasa, 11 Januari 2022 Pukul 16.30 WIB

Dalam partai Leg 1 FA Cup atau Piala FA yang dilangsungkan di markas Chelsea yaitu Stamford Bridge sendiri diketahui bahwa sang tuan rumah berhasil mengungguli Tottenham Hotspur dengan kedudukan 2-0.

Bekal 2 gol yang telah dimiliki oleh skuad Chelsea sendiri nantinya belum dapat menjamin bahwa The Blues akan dapat melenggang ke Wembley. Pasalnya Tottenham dipastikan akan hadir dengan memberikan perlawanan terbaiknya.

Guna mengamankan tiket untuk melaju ke babak final di Stadion Wembley kedua tim baik Chelsea maupun Tottenham Hotspur dipastikan akan menurunkan line up pemain terbaik guna menorehkan hasil yang diharapkan.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Real Madrid, El Classico Super Cup Spanyol: Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming

Berdasarkan kedalaman materi pemain yang menjadi dasar penyusunan line up pada pertandingan kali ini diketahui bahwa bai Tottenham Hotspur maupun Chelsea memiliki materi yang sama-sama mumpuni.

Bahkan kedalaman materi pemain yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur dan Chelsea sendiri diketahui cukup merata dan tersebar di berbagai lini baik dari bertahan, lini tengah, hingga ujung tombak penyerangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x