Link Live Streaming Salernitana vs Spezia di Liga Italia Selasa, 8 Februari 2022 Pukul 02.45 WiB

- 7 Februari 2022, 23:50 WIB
Ilustrasi link live streaming Salernitana vs Spezia di Liga Italia Selasa, 8  Februari 2022.
Ilustrasi link live streaming Salernitana vs Spezia di Liga Italia Selasa, 8 Februari 2022. /PEXELS/pixabay

BERIITA DIY – Berikut link live streaming pertandingan Salernitana vs Spezia di Liga Italia yang akan berlangsung Selasa 8 Februari 2022 pukul 02.45 WIB dini hari live di beIN Sport 3 lengkap dengan prediksi pemain dan head to head permainan.

Pertandingan Liga Italia antara Salernitana vs Spezia akan berlangsung Selasa, 8 Februari 2022 pukul 02.45 WIB. Pertandingan disiarkan dari Stadion Arechi, Salerno, Italia dan dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Berdasarkan klasemen sementara Liga Italia, Spezia berada di posisi ke-15 dengan perolehan poin sebanyak 25 poin. Sementara Salernitana berada di posisi terakhir atau posisi ke-20 dengan perolehan poin sebanyak 10 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Hellas Verona Tayang di RCTI Malam Ini, Debut Pemain Rp1,1 T

Prediksi Susunan Pemain

Salernitana (4-3-3)

Luigi Sepe, Luca Ranieri, Radu Dragusin, Norbert Gyomber, Pasquale Mazzocchi, Grigoris Kastanos, Lassana Coulibaly, Emil Bohinen, Frank Ribery, Frederico Bonazzoli, dan Simone Verdi.

 Spezia (3-5-2)

Ivan Provedel, Kelvin Amlan, Martin Erlic, Dimitris Nikolaou, Emmanuel Gyasi, Jacopo Sala, Jakub Kiwior, Giulio Maggiore, Arkadiusz Reca, Rey Manaj dan Daniele Verde.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x