Link Live Streaming AC Milan vs Spezia Tayang di beIN Sports, Klub Spezia Hindari Zona Degradasi Liga Italia

- 17 Januari 2022, 23:45 WIB
Ilustrasi link live streaming AC Milan vs Spezia yang disiarkan hari Selasa, 18 Januari 2022.
Ilustrasi link live streaming AC Milan vs Spezia yang disiarkan hari Selasa, 18 Januari 2022. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Link live streaming AC Milan vs Spezia akan memainkan pertandingan ke-22 di Liga Italia musim 2021-2022. AC Milan vs Spezia bertemu di liga Italia disiarkan langsung oleh beIN Sports hari ini Selasa, 18 Januari 2022 pukul 00.30 WIB.

Pertandingan AC Milan vs Spezia akan berlangsung di Stadion Stadion San Siro mulai dengan waktu kick off pukul 00.30 WIB. Laga AC Milan vs Spezia akan disiarkan melalui situs streaming Bein Sport dengan link yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Duel antara AC Milan vs Spezia akan berlangsung seru mengingat pertaruhan kedua tim untuk dapat berlanjut dengan hasil positif dalam Liga Italia 2021-2022. Spezia harus bertarung agar menghindari zona degradasi.

Baca Juga: Fiorentina vs Genoa: Prediksi, Head to Head, Jadwal Tayang Liga Italia, dan Link Live Streaming di Vidio

Spezia saat ini menempati peringkat ke-16 dan harus berjuang keras agar bisa selamat dari zona degradasi. Di sisi lain, AC Milan berada di urutan kedua dalam klasemen terbaru Liga Italia 2021-2022.

AC Milan pada pertandingan sebelumnya berhasil menyingkirkan Genoa 3-1 di babak 16 besar Coppa Italia.

Klub AC Milan mempunyai rekor baik melawan Spezia dengan meraih tiga kemenangan dari empat pertemuan terakhir. Terakhir kali kedua tim bertemu pada September tahun 2021, dimana Rossoneri meraih kemenangan 2-1 atas Aquilotti.

Baca Juga: Jadwal PSIS vs AREMA FC Malam Ini, 17 Januari 2022: Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di Link Streaming Ini

AC Milan meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dari lima laga terakhir di Serie A Liga Italia saat ini. Sedangkan, Spezia memetik dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dari lima laga terakhir di Serie yang sama.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x