Link Live Streaming Bali United vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Indonesia Hari Ini, Senin 17 Januari 2022

- 17 Januari 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Bali United vs Persita Tanggerang dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia hari ini, Senin 17 Januari 2022.
Ilustrasi - Link live streaming Bali United vs Persita Tanggerang dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia hari ini, Senin 17 Januari 2022. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY - Simak link live streaming Bali United vs Persita Tanggerang dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia hari ini, Senin 17 Januari 2022.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia hari ini yang mempertemukan Bali United dengan Persita Tangerang akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Selain itu, laga Bali United vs Persita Tangerang bisa disaksikan mulai pukul 18.15 WIB, dan bisa disaksikan secara streaming di Vidio.com.

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Persib Bandung Liga 1 2021 Hari Ini Terbaru hingga Februari 2022 Lengkap Peringkat Berapa

Bali United dan Persita Tangerang saat ini sedang memiliki tren positifnya, setelah memenangkan pertandingan terakhirnya.

Bali United pada pekan sebelumnya berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0, sekaligus membuat percaya diri Bali United meningkat.

Sementara hasil yang sama juga diraih oleh Persita Tangerang, pada pertandingan terakhirnya Pesita Tangerang berhasil meraih kemenangan 3-0 dari Persela Lamongan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021 2022 Malam Ini dan Besok: Borneo FC vs Persib Bandung hingga PSIS vs Arema FC, Jam Berapa?

Dengan kemenangan ini tentu baik Bali United atau Persita Tangerang memiliki motivasi sama yaitu menjaga tren positifnya di Liga 1 Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah