Jadwal Liga 1 2021 2022 Malam Ini dan Besok: Borneo FC vs Persib Bandung hingga PSIS vs Arema FC, Jam Berapa?

- 17 Januari 2022, 13:44 WIB
Jadwal Liga 1 2021 - 2022 malam ini dan besok, ada Borneo FC vs Persib Bandung, Persita vs Bali United dan PSIS vs Arema FC, jam berapa?.
Jadwal Liga 1 2021 - 2022 malam ini dan besok, ada Borneo FC vs Persib Bandung, Persita vs Bali United dan PSIS vs Arema FC, jam berapa?. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 2021 - 2022 malam ini dan besok, ada Borneo FC vs Persib Bandung, Persita vs Bali United dan PSIS vs Arema FC, jam berapa?.

Pada lanjutan Liga 1 putaran 2, akan dimulai dengan pertandingan antara Bali United vs Persita Tangerang, Senin, 17 Januari 2022.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya memasanng dua target ketika berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Baca Juga: LIGA 1 PSIS vs Arema, Bali United FC vs Persita, Juragan 11 di Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 17 Januari 2022

Mantan pemain timnas Indonesia itu mengatakan, yang membedakan Bali United dari putaran pertama adalah kehadiran permainan anyar seperti Irfan Jaya dan penyerang asing asal Kamerun, Privat Mbarga.

Secara keseluruhan, gaya permainan Bali United masih sama dengan putaran pertama meski saat ini tidak didampingin langsung oleh pelatih kepala Stefano Cugurra yang tengah mengikuti kursus lisensi kepelatihan di Brazil.

"Ya tentunya Bali ini kan masih tetap dilatih oleh Coach Teco. Karakter dan gaya bermainannya hampir mirip, hampir sama. Tapi yang membedakan itu adalah ada beberapa pemain yang datang, yang baru. Tapi kami sudah tahu, contohnya Irfan Jaya. Kami juga sudah tahu tipikal bermainnya, cara bagaimana," jelas Widodo melalui keterangan resminya.

Baca Juga: Profil Kurniawan Dwi Yulianto, Legenda Timnas Indonesia yang Jadi Asisten Pelatih Klub Liga Italia Como 1907

Sementara selang beberapa jam, PSIS Semarang bakal berduel dengan Arema FC pada hari ini. PSIS Semarang siap bekerja keras saat menghadapi Arema FC.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x