Jadwal Final Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China Hari Ini 5 Mei Jam Berapa? Live Streaming di iNews TV

- 5 Mei 2024, 04:50 WIB
Ester Nurumi Tri Wardoyo/Jadwal final Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China. Final Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China  jam berapa. live streaming Thomas Cup
Ester Nurumi Tri Wardoyo/Jadwal final Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China. Final Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China jam berapa. live streaming Thomas Cup /PBSI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tahu jadwal final Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China jam berapa hari ini. Selain itu link live streaming iNews TV untuk nonton juga dicari.

Tim beregu putra dan putri Indonesia akan berlaga di partai final ajang Thomas dan Uber Cup 2024, hari ini, Minggu, 5 Mei 2024.

Kedua tim sama-sama akan bertemu tuan rumah China di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu.

Jadwal Final Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China

Baca Juga: Profil Komang Ayu, Tunggal Putri Penentu Tim Indonesia Lolos ke Final Uber Cup 2024

Pertandingan final Final Thomas dan Uber Cup 2024 akan diawali partai puncak tim beregu putri pada pagi hari. Kemudian untuk tim beregu putra Thomas Cup akan digelar pada sore hari.

Pada babak semifinal, tim beregu putri mengandaskan juara bertahan, Korea Selatan lewat persaingan ketat, 3-2. Sedangkan tim Thomas Cup Indonesia berhasil mengalahkan Taipei dengan skor telak 3-0.

Berikut jadwal final Thomas dan Uber Cup Indonesia vs China:

Uber Cup 2024

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah