Fiorentina vs Genoa: Prediksi, Head to Head, Jadwal Tayang Liga Italia, dan Link Live Streaming di Vidio

- 17 Januari 2022, 18:10 WIB
Liga Italia Fiorentina vs Genoa, ini prediksi, head to head, jadwal tayang, dan link live streaming di Vidio.com.
Liga Italia Fiorentina vs Genoa, ini prediksi, head to head, jadwal tayang, dan link live streaming di Vidio.com. /REUTERS/Jennifer Lorenzini

BERITA DIY - Simak informasi Liga Italia Fiorentina vs Genoa, ini prediksi, head to head, jadwal tayang, dan link live streaming di Vidio.com.

Pertandingan Liga Italia antara Fiorentina vs Genoa dijadwalkan akan bertanding di Stadion Artemio Franchi Selasa, 18 Januari 2022.

Fiorentina yang akan menjamu Genoa nanti akan berlangsung mulai pukul 02.45 WIB dan bisa disaksikan streaming melalui Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Udinese Liga Italia Dini Hari 16 Januari 2022 Tayang Pukul 02.45 WIB di Vidio

Fiorentina yang nanti malam akan menghadapi Genoa, saat ini tengah berada di peringkat 8 klasmen sementara dengan torehan 32 poin di Liga Italia.

Poin tersebut didapat Fiorentina dengan menghasilkan 10 kemenangan, 2 hasil imbang , dan 7 kali mengalami kekalahan di Liga Italia musim ini.

Sementara Genoa yang musim ini sedang dalam berada performa buruknya harus berada di posisi dasar klasmen sementara Liga Italia, satu tingkat di atas juru kunci Salernitana.

Baca Juga: Salernitana vs Lazio Link Live Streaming Liga Italia Tayang di RCTI Malam Hari Ini 16 Januari Pukul 00.00 WIB

Genoa sendiri saat ini telah mengoleksi 12 poin dengan 5 pertandingan terakhirnya tidak pernah mereka akhiri dengan kemenangan di Liga Italia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x