Jadwal Persib vs Borneo Dimajukan, Ini Alasan PT LIB, Lokasi dan Link Live Streaming Pertandingan

- 17 Januari 2022, 15:36 WIB
Baru-baru ini beredar kabar jadwal Persib vs Borneo FC di BRI Liga 1 dimajukan. Apa alasan PT LIB? Simak lokasi dan link live streaming.
Baru-baru ini beredar kabar jadwal Persib vs Borneo FC di BRI Liga 1 dimajukan. Apa alasan PT LIB? Simak lokasi dan link live streaming. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Baru-baru ini beredar kabar jadwal Persib vs Borneo FC di BRI Liga 1 dimajukan. Apa alasan PT LIB? Simak pula lokasi dan link live streaming pertandingan.

Semula, laga Persib vs Borneo FC akan digelar Selasa, 18 Januari 2022 pukul 20.45 WIB. Setelah dimajukan PT LIB, laga tersebut alami perubahan jadwal menjadi pukul 18.30 WIB.

Selain jadwal waktu pertandingan, lokasi duel Persib vs Borneo FC juga alami perubahan. Tadinya, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ngurah Rai, tetapi dipindahkan ke Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Persib Bandung Liga 1 2021 Hari Ini Terbaru hingga Februari 2022 Lengkap Peringkat Berapa

Jika dilihat dari website resmi PT LIB, perubahan jadwal tersebut dilakukan guna mendukung permainan yang fairplay bagi kedua tim.

Selama dua pekan terakhir, Persib Bandung selalu mendapatkan jadwal pertandingan malam hari, yakni pukul 20.45 WIB dan selalu bertempat di Stadion Ngurah Rai.

Kedua pertandingan tersebut antara lain saat Maung Bandung menghadapi Persita Tangerang dan Bali United.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021 2022 Malam Ini dan Besok: Borneo FC vs Persib Bandung hingga PSIS vs Arema FC, Jam Berapa?

Pengaturan jadwal pertandingan pada pukul 20.45 WIB tersebut memang menuai pro dan kontra di kalangan pemain dan mendapatkan komentar miring dari para pengamat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x