Jadwal BRI Liga 1 dan Prediksi Pemain, Skor, Link Live Streaming hingga H2H Persib Bandung vs Borneo FC

- 17 Januari 2022, 15:09 WIB
Simak jadwal pertandingan BRI Liga 1 dan link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung.
Simak jadwal pertandingan BRI Liga 1 dan link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung. /Tangkapan layar: Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 dan prediksi pemain, skor, link live streaming, hingga Head to head (H2H) antara Persib Bandung vs Borneo FC.

Lanjutan kompetisi BRI Liga 1 kembali dihelat pekan ini. Salah satu pertandingan akan menampilkan duel seru antara Persib Bandung dan Borneo FC. Kesebelasan ini tak pertama kali bertemu namun sudah beberapa kali bentrok yang tercatat dalam H2H.

Para pemirsa dapat menyaksikan melalui link live streaming yang tersedia di tulisan ini lengkap dengan prediksi pemain, skor, H2H, dan jadwal pertandingan antara Persib Bandung vs Borneo FC.

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Persib Bandung Liga 1 2021 Hari Ini Terbaru hingga Februari 2022 Lengkap Peringkat Berapa

Persib Bandung saat ini berada di nomor 4 klasemen BRI Liga 1 di bawah Arema FC, Bhayangkara, dan Persebaya. Tim berjuluk Maung Bandung sejauh ini berhasil mengumpulkan 37 poin dari 19 pertandingan.

Sementara Borneo FC masuk dalam tim tengah klasemen. Kesebelasan duduk di posisi ke-7 tepat di bawah Bali United dan PSIS Semarang. Poin 30 yang terkumpul membuat kesebelasan ingin kembali memperbaiki penampilan di sisa musim 2021/2022.

Head to Head (H2H) Borneo FC vs Persib Bandung

Kedua kesebelasan telah cukup sering bertemu mengingat masih dalam satu kompetisi. Head to Head (H2H) menunjukkan kedua tim saling berselisih sebanyak 10 kali deperti dikutip dari Match Stat.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Pekan Ketiga, Hasil Pekan Kedua dan Klasemen: Tim Voli Jakarta Pertamina Pertamax Unggul

Persib Bandung lebih diunggulkan apabila melihat dari sejarah pertemuan dengan Borneo FC 10 pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x