Link Live Streaming Bali United vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Sore Ini, 17 Januari 2022 Pukul 18.15 WIB

- 17 Januari 2022, 17:50 WIB
Persita  akan lawan Bali United di BRI Liga 1 sore ini, 17 Januari 2022.
Persita akan lawan Bali United di BRI Liga 1 sore ini, 17 Januari 2022. /Instagram.com/@persita.official

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming Bali United vs Persita Tangerang pada BRI Liga 1 sore ini Senin, 17 Januari 2022 kick off pukul 18.15 WIB atau 19.15 WITA.

Lanjutan kompetisi BRI Liga 1 kembali dihelat pekan ini. Salah satu pertandingan akan menampilkan duel seru antara Bali United vs Persita Tangerang.

Pertandingan akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali. Pemirsa dapat menyaksikan melalui link live streaming yang tersedia di tulisan ini.

Baca Juga: 3 Link Nonton Shingeki no Kyojin (AoT) S4 Sub Indo Part 2 Episode 18, Sinopsis: Bahaya Penghancuran Massal

Bermain di kandang sendiri, tentunya membuat Ricky Fajrin dan kawan-kawan lebih percaya diri dan menampilkan kemampuan secara maksimal.

Tak gentar, Persita Tangerang pun tak kalah menyiapkan strategi untuk mampu mengalahkan Bali United. Pertandingan sore ini diprediksi berlangsung seru dan menegangkan.

Sejauh pertandingan terakhir, Bali United berhasil bangkit setelah tumbang 1-3 dalam laga melawan Persebaya Surabaya, dengan menghabisi Barito Putera dan Persib Bandung.

Sementara dikubu lawan, Persita Tangerang masih menjadi kuda hitam pada musim ini. Tercatat, dalam lima pertandingan terakhir, mereka kalah empat kali sebelum akhirnya membalaskan dendamnya atas Persela Lamongan tiga gol tanpa balas.

Prediksi susunan pemain

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah