Link Nonton Layangan Putus Episode 9 Full Movie di WeTV, Sinopsis: Lydia Dekati Raya, Aris Usir Kinan?

- 16 Januari 2022, 13:56 WIB
Simak sinopsis dan link nonton Layangan Putus episode 9 full movie di WeTV.
Simak sinopsis dan link nonton Layangan Putus episode 9 full movie di WeTV. /Md entertainment

BERITA DIY - Simak link nonton Layangan Putus episode 9 full movie di WeTV beserta sinopsis dan prediksi yang akan terjadi di episode tersebut.

Layangan Putus telah mencapai episode 9. Para calon pemirsa dapat menyaksikan full movie hanya di platform resmi WeTV di mana link nonton tersemat di akhir artikel.

Adapun trailer Layangan Putus episode 9 telah keluar beserta full movie bagian A dan B. Cuplikan menampilkan Lydia tampak mulai mendekati Raya dan terjadi ketegangan antara Aris dan Kinan.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Layangan Putus Episode 9B di WeTV Malam Ini 15 Januari 2022: Lidya Makin Ganas ke Aris

Sementara cerita dari episode sebelumnya menceritakan pertengkaran antara Aris dan Kinan di mana rumah tangganya berada di ujung tanduk.

Aris bermaksud berbicara baik-baik dengan istrinya dan mengatakan ia membatalkan gugatan cerai serta berjanji tak ingin berpisah. Namun justru Kinan yang sudah terlanjur sakit hati tak kuasa menahan emosi.

Lebih lanjut, Aris sudah tak ingin menyakiti Kinan, Raya, dan keluarga besarnya. Sisi lain Kinan membalikan pertanyaan bagaimana perasaan bersalah Aris ketika ia berselingkuh dengan Lydia.

Baca Juga: Link Nonton Serial Layangan Putus Episode 9B, Lydia Mengantar Sekolah Raya Bersama Aris?

Emosi pun meledak di antara keduanya. Pada akhirnya Kinan memutuskan untuk pergi karena sudah tak bisa lagi berbicara baik-baik dengan suaminya.

Selanjutnya Kinan bertemu dengan Lydia di sebuah cafe. Simpanan Aris itu mengatakan bahwa suami Kinan lah yang lebih dahulu mengejarnya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x