Sinopsis dan Link Nonton Layangan Putus Episode 9B, Tayang Hari Ini: Kinan Labrak Lydia, Aris Membela Siapa?

- 15 Januari 2022, 10:00 WIB
Simak sinopsis dan link npnton Layangan Putus episode 9B tayang hari ini.
Simak sinopsis dan link npnton Layangan Putus episode 9B tayang hari ini. /Tangkap Layar: MD Pictures

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton Layangan Putus Episode 9B yang akan mengisi akhir pekan Anda denga tayang tepat pada hari ini, bagaimana kelanjutan hubungan Lydia, Aris, dan Kinan?

Pada hari Jumat 14 Januari 2022 yang lalu serial Layangan Putus episode 9A telah tayang dan diunggah di WE TV tepatnya pada sore hari dan telah dapat ditonton oleh para penggemar serial tersebut.

Hadirnya Layangan Putus episode 9A tersebut membuat banyak adegan cerita yang kemudian tak terduga, seperti Kinan yang telah berani untuk mengutarakan pendapatnya kepada sang suami yaitu Aris.

Baca Juga: Sudah Tayang! Ini Link Streaming LAYANGAN PUTUS WeTV 9A, 14 Januari 2022: Nonton Episode Terbaru di Sini

Tak hanya itu, dalam Layangan Putus episode 9A tersebut juga diketahui hubungan antara 3 tokoh utama dalam serial tersebut yang melibatkan Lydia, Kinan, dan Aris pun kemudian kembali memanas dan tegang.

Ketegangan hubungan yang terjadi antara Lydia, Kinan, dan Aris ini nantinya rencanya akan menemukan jawabannya pada serial terbaru Layangan Putus 9B yang akan segera dapat dinikmati.

Dalam rilis resminya, diketahui bahwa Layangan Putus episode 9B sendiri akan hadir menemani dan mulai tayang pada hari ini atau tepatnya pada Sabtu 15 Januari 2022 yang akan dilakukan pada sore hari.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Layangan Putus Episode 9A Tayang Hari Ini, Jumat 14 Januari 2022 di WeTV

Sebelumnya diketahui bahwa serial Layangan Putus memang telah menarik perhatian mengenai alur cerita yang ditampilkan dalam drama seri yang dapat disaksikan melalui layanan streaming WE TV.

Pemeran yang terlibat dalam Layangan Putus ini pun juga menghadirkan 3 tokoh yang tentunya sudah tak asing dalam dunia akting seperti Reza Rahadian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan, dan Anya Geraldine sebagai Lydia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x