Sinopsis dan Link Live Streaming Film Dog Eat Dog Hari Ini, 15 Januari 2022 di Bioskop TRANS TV

- 15 Januari 2022, 21:00 WIB
Berikut sinopsis dan link live streaming film Dog Eat Dog di Bioskop Trans TV 15 januari 2022.
Berikut sinopsis dan link live streaming film Dog Eat Dog di Bioskop Trans TV 15 januari 2022. /Tangkap layar Imdb.com/Dog Eat Dog

BERITA DIY - Kembali tayang di layar kaca pada program Bioskop Trans TV, berikut sinopsis dan link live streaming film Dog Eat Dog yang tayang hari ini 15 Januari 2022 pukul 23.30 WIB.

Dog Eat Dog merupakan film bergenre drama aksi komedi dari Amerika Serikat yang diproduksi tahun 2016. 

Digarap oleh sutradara Paul Schrader dari tulisan skenario dari Matthew Wilder yang bersumber dari novel terbitan 1995 dengan judul yang sama. Pemeran utama di film ini adalah Nicolas Cage dan Willem Dafoe.

Baca Juga: Link Nonton Virgin The Series Full Episode di Disney Plus Hotstar, Sinopsis, dan Daftar Pemain LENGKAP

Dog Eat Dog mulai diproduksi pada 19 Oktober2015 di Cleveland, Ohio dan mengambil gambar di Sheffield Lake. Penggarapan film Dog Eat Dog berakhir 23 November 2015 dan dirilis awal tahun 2016.

Film yang berdurasi 1 jam 33 menit ini menjadi sesi penutup Directors' Fortnight pada perhelatan Festival Film Cannes 2016. Penasaran dengan kisah film Dog Eat Dog yang akan tayang malam ini, simak sinopsis film berikut ini.

Sinopsis Dog Eat Dog

Kisah film Dog Eat Dog bermula dengan munculnya tiga narapidana yaitu Troy, Mad Dog, dan Diesel yang menghirup udara bebas setelah masa tahanan habis. Di masa lalu, ketiganya adalah pembunuh bayaran yang sangat keji.

Setelah bebas dari tahanan, ketiganya memulai hidup baru dan mencoba untuk berbaur dengan masyarakat kembali. Akibat rekam jejak yang cukup mencoreng nama baiknya, ketiganya sulit diterima di masyarakat dan tidak mendapatkan pekerjaan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x