Sinopsis dan Link Streaming Nonton Film Knock Knock, Kisah Keanu Revees Hadapi 2 Wanita Penggoda Berbahaya

- 14 Januari 2022, 16:01 WIB
Sinopsis dan link streaming nonton film Knock Knock, kisah Keanu Revees hadapi dua wanita penggoda berbahaya.
Sinopsis dan link streaming nonton film Knock Knock, kisah Keanu Revees hadapi dua wanita penggoda berbahaya. /Tangkap layar Instagram.com/@knockknockmovie

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis dan link streaming nonton film Knock Knock, kisah Keanu Revees dan dua wanita penggoda yang berbahaya.

Knock Knock merupakan salah satu judul film yang dibintangi oleh aktor kenanaan Keanu Revees. Dalam film ini tampil juga aktris Lorenza Izzo dan Ana de Armas.

Bagi kamu yang mengaku penggemar Keanu Revees dan suka film bergenre thriller, kamu wajib nonton Knock Knock lewat link streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Film Knock Knock Malam Ini 13 Januari 2022: Terpedaya 2 Psikopat Sadis

Sinopsis Film Knock Knock

Film Knock Kncok bercerita tentang kehidupan rumah tangga Evan (Keanu Revees) seorang arsitek mapan dan Karen (Ignacia Allamand) yang merupakan seniman terkenal.

Kehidupan rumah tangga keduanya digambarkan begitu harmonis, apalagi keduanya memiliki dua buah hati yang melengkapi kebahagiaan mereka.

Pada suatu hari Karean dan anak-anak akan melakukan liburan ke pantai, namun Evan tak bisa ikut lantaran masih harus menyelesaikan pekerjaan.

Baca Juga: Sinopsis Film Dear Nathan Thank You Salma, Simak Harga Tiket Nonton di Bioskop dan Tayang Mulai Hari Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x